Home / Bisnis / Palembang Icon Gelar ‘Fashion Week’

Palembang Icon Gelar ‘Fashion Week’

palembang-iconPalembang, BP

Mengulangi sukses penyelenggaraan sebelumnya, kini Palembang Icon (PI) siap menyelenggarakan kembali pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel) bertajuk Palembang Fashion Week (FW) 2016 pada 23-27 Maret 2016.

Marketing and Communication Palembang Icon Hendra Darmawan mengatakan, penyelenggaraan kali ketiga ini melibatkan tenant fashion Palembang Icon dan desainer yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional.

“Kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa kegiatan ini memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di Tanah Air sekaligus menjadikan Kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia,” kata dia.

Dijelaskannya, Palembang Fashion Week 2016 akan diselenggarakan lebih stylish dan modern dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yang lebih tinggi. Tema yang digelar ‘The Urban Invader’.

“Kegiatan ini, merupakan ajang bergengsi bagi penikmat fashion Kota Palembang dan Sumsel dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2016 baik dari tenant fashion Palembang Icon dan desainer Indonesia yang bergabung di event tahunan ini,” katanya.

Dijelaskannya, tenant yang akan bergabung seperti Mille, Gaudi, Valino, Carla & Leaf, Minimal, Coconut Island, Converse, Adidas, The Executive, Lee, Wood, Wakai, Andre Valentino, Rotelli, Everbest, Donini, dan sejumlah tenant lainnya siap memperlihatkan koleksi terbaru 2016 baik untuk pria dan juga wanita.

“Koleksi ini akan diperagakan oleh model profesional dari audisi yang telah dilakukan sebelumnya,” katanya. Kegiatan ini juga melibatkan desainer yang lebih banyak dibanding penyelenggaraan sebelumnya. Tercatat 25 desainer siap untuk menunjukkan koleksi tren terbaru 2016 yang terbagi menjadi tiga kategori seperti Hijab, Indonesian Couture, dan Ready to Wear.

Menariknya, tiga desainer di antaranya yaitu Rasyid Salim, Handy Hartono dan Jeny Tjahyawati. Desainer ini berasal dari Jakarta dan memiliki kredibilitas di industri fashion Tanah Air dengan berbagai prestasi pada Indonesia Fashion Week 2016 dan Jakarta Fashion Week 2015.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terus Bersama Warga Terdampak Kabut Asap, ACT Kembali Kirimkan Armada Bantuan

Palembang, BP--Upaya meredam kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang kembali melanda Provinsi Sumatera Selatan beberapa hari terakhir, membuat ...