Home / Bisnis / DPRD: Transportasi Beraplikasi Realitas di Masyarakat

DPRD: Transportasi Beraplikasi Realitas di Masyarakat

 

GOJEK-MKSRPalembang, BP

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan Zainuddin ST menilai transportasi beraplikasi seperti go-jek dan sebagainya merupakan realitas yang terjadi di masyarakat yang tidak bisa dibendung.

Menurut dia, kebutuhan masyarakat akan transportasi yang murah dan cepat membuat angkutan berbasis aplikasi mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Yang pasti transportasi beraplikasi harus mengikuti aturan tidak ada masalah, kita tidak bisa melarang yang online ini karena tehnologi sudah maju, yang penting aturan bener tidak tinggal mengatur penempatan masing-masing, kalau soal rejeki tuhan yang atur,” katanya, Selasa (22/3).

Baca:  Gojek Batalkan Biaya Tambah Saldo

Zainuddin mempertanyakan kalau transportasi beraplikasi ini mengikuti aturan yang ada kenapa ada pihak yang mempermasalahnya  malahan sampai melakukan demo.

“Pastinya transportasi beraplikasi ini bisa mengurangi pengangguran, tinggal angkutan tidak beraplikasi ini berpikir bagaimana meningkatkan pelayanan yang pastinya transportasi beraplikasi ini bisa meningkatkan PAD daerah,” katanya.

Penolakan terhadap transportasi beraplikasi karena keirian dan ketakutan akan mengurangi pendapatan mereka.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bantu Cegah Virus Corona, Fraksi PKS DPRD Sumsel Donasikan Gaji Bulan Maret

  Palembang, BP Enam anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan gaji bulan Maret 2020 ...