Home / Headline / Sopir Angkot Larikan Motor Tetangga

Sopir Angkot Larikan Motor Tetangga

20160316_142601

Solihin, tersangka penggelapan motor beserta barang bukti diamankan petugas di Mapolsek Sako Palembang, Minggu (20/3).

Palembang, BP
Memiliki tetangga yang baik malah dimanfaatkan Solihin (40) untuk melancarkan aksi kejahatannya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot ini ditangkap polisi usai melarikan sepeda motor milik Rohim, yang bukan lain tetangganya.

Peristiwa penggelapan tersebut dilakukan bapak tiga anak ini saat meminjam motor Honda Revo milik korban yang merupakan tukang ojek ketika tengah mangkal dengan alasan membeli susu dan pisang, di kawasan Simpang BKL Palembang, Sabtu (19/3) sekitar pukul 12.00.

Baca:  Polisi Bekuk Dua Pencuri Kabel Tembaga

Menurut keterangan tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan Ganda Subrata, RT 4 RW 17, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang, awalnya ia sengaja meminjam motor korban dengan menyewa seharga Rp50.000.

“Saat itu dipinjamkan. Namun yang menyuruh meminjam itu Pendi teman saya karena butuh pinjaman motor,” ujar tersangka Solihin, saat diamankan petugas, di Mapolsek Sako Palembang, Minggu (20/3).

Baca:  Maling Logam Mulia 100 Gram

Usai dipinjamkan, masih dikatakan tersangka Solihin, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Pendi. Dalam perjalanan tiba-tiba, dirinya langsung diturunkan Pendi dan motor milik korban tersebut langsung dibawa kabur oleh Pendi.

“Saya terpaksa Pak karena motor saya dulu pernah digelapkan kawan sendiri. Saya langsung menyerahkan diri ke korban dan dibawa kesini,” kata dia.#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...