Home / Headline / Wagub Minta ICMI Berikan Kontribusi Untuk Sumsel

Wagub Minta ICMI Berikan Kontribusi Untuk Sumsel

734826_926417100787403_386294440569962153_n

Muswil VI Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel di Asrama Haji Palembang, Jumat (18/3).

Palembang, BP
Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel resmi digelar di aula pusat informasi haji dan umrah, Asrama Haji Palembang, Jumat (18/3).

Pada acara yang mengangkat tema optimalisasi peran ICMI dalam mewujudkan Sumsel sejahtera dan bermartabat itu, ICMI Sumsel akan memilih ketua periode 2016-2021.
Wagub Sumsel H Ishak Mekki yang membuka acara tersebut berharap ICMI dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Sumsel. Pemprov Sumsel  menurut Ishak siap bersinergi dengan organisasi cendekiawan muslim untuk kemajuan umat di daerah ini.
“Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik adanya semangat untuk mengoptimalkan peran ICMI dalam mewujudkan Sumsel sejahtera dan bermartabat,” katanya.
Dewan Pakar Majelis Presidium Pusat (MPP) ICMI Prof Mahfud MD menilai “Cendekiawan itu tidak tersekat oleh strata. Siapa pun yang mampu memanfaatkan keilmuan atau keahliannya untuk kebaikan umat, itu masuk kategori cendekiawan. Mereka punya tanggung jawab dan harus peduli dengan berbagai permasalahan yang sedang dihadapi umat dewasa ini,” ujar Mahfud.#osk
Baca:  Rekam Jejak Calon Pemimpin Lebih Penting
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...