Home / Headline / Begal Babak Belur Dihajar Massa

Begal Babak Belur Dihajar Massa

IMG_20160316_020423

Pelaku begal babak belur usai dihajar massa, Rabu (16/3).

Palembang, BP
Pemuda yang diduga begal babak belur setelah dihajar massa yang mengamuk di Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (16/3) sekitar pukul 01.00.

Bahkan, akibat amukan warga yang tak henti-henti menghajarnya, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut berlumuran darah dan juga sempat tak sadarkan diri.

Menurut keterangan korban Fahri, saat ditemui di lokasi kejadian, awalnya ia dan rekannya baru pulang dari rumah temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopo) BG 2682 WP.

Baca:  Begal Tak Sadar Membegal Kawan Sendiri

“Saat di lokasi kejadian tiba-tiba datang pelaku bersama dua rekannya yang juga mengendarai sepeda motor langsung mengancam menggunakan sebuah parang,” ujar dia.

Merasa takut diancam senjata tajam (sajam) itu, sambung Fahri, ia dan temannya langsung menjatuhkan diri beserta sepeda motor serta kabur untuk mencari pertolongan di sekitar lokasi kejadian.

“Habis lari itu, kami bersama warga langsung mendatangi tempat kejadian dan saat itu didapati pelaku masih di sana. Saat itu pelaku masih belum bisa menghidupkan sepeda motor saya,” katanya.

Baca:  Pembegal Tewas Itu Bernama Ahmad

Melihat hal tersebut, masih dikatakan Fahri, pelaku sempat berusaha lari. Namun, warga akhirnya berhasil menangkap pelaku. Bahkan, warga yang emosi langsung menghajarnya sampai babak belur.

“Dua temannya yang lain berhasil lari dan hilang di semak-semak, hanya dia yang berhasil ditangkap,” ungkapnya.

Sebelum pingsan, saat ditanya oleh warga yang melampiaskan kekesalan terhadap aksi kejahatan pelaku ini, pelaku sempat mengaku sebagai warga Sukawinatan Palembang.

Baca:  Kepala Ditodong Pistol, Motor Dirampas

“Yang bawa parang bukan saya, tapi teman saya,” katanya sambil menahan sakit sembari diamankan petugas untuk dibawa ke Mapolsek Sukarami Palembang. #rio

x

Jangan Lewatkan

Alex: Jalan Noerdin Pandji Segera Diperbaiki

Palembang, BP–Penyetopan pengerjaan proyek pembangunan Pipa Gas Grissik-Pusri (PGGP) dan PLN, yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) ...