Home / Headline / Tinggi, Peredaran Narkoba di Sumsel

Tinggi, Peredaran Narkoba di Sumsel

#Polda Gelar Operasi Bersinar Musi 2016

20160315_135921

Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol JA Timisela

Palembang, BP
Tingginya peredaran narkoba di Provinsi Sumsel membuat Polda Sumsel akan menggelar operasi besar-besaran untuk memberantas peredaran narkoba melalui Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Musi 2016 yang akan berlangsung pada 16 Maret 2016.

“Polda Sumsel akan menggelar operasi ini selama 30 hari atau sebulan. Tujuannya untuk membangun bangsa bebas dari narkoba dan ini kepedulian pemerintah,” ujar Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol JA Timisela, saat dibincangi di Mapolda Sumsel, Selasa (15/3).

Baca:  PNS Pemda Pesta Shabu di Warung

Ditambahkan Timisela, operasi tersebut dilakukan secara serentak di Indonesia bersama 19 Polda lainnya untuk memberantas peredaran narkoba yang nantinya fokus pada penegakan hukum bagi pengguna, pengedar, kurir, bahkan bandar narkoba sekalipun.

“Kita juga melibatkan sedikitnya tujuh Polres seperti Polres Pprabumulih, Polresta Palembang, Polres Banyuasin dan lainnya. Kalau untuk peredaran paling tinggi di wilayah hukum Polresta Palembang dan Banyuasin,” katanya.#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...