Home / Headline / Rumah Dinas Bupati OI di Inderalaya Digeledah

Rumah Dinas Bupati OI di Inderalaya Digeledah

Inderalaya, BP

Petugas Badan Narkotika Nasional rutan-trenggalek-mendadak-digeledah-bnn-742709 tidak menemukan barang bukti narkotika di kediaman pribadi Bupati Ogan Ilir di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karanganyar, Gandus, Palembang. Besoknya, Senin (14/3) pukul 07.00, sejumlah petugas BNN dengan mengendarai tiga mobil pribadi dari Palembang meluncur ke OI,  menggeledah rumah dinas Bupati OI yang berada di satu lingkungan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Inderalaya.

Baca:  ASN Pemkab OI Keluhkan Soal TPP yang Tidak Adil

Hingga saat ini belum diketahui pasti apakah ditemukan barang bukti berupa narkoba dari hasil penggeledahan yang dilakukan petugas BNN di rumah Dinas Bupati OI AW Noviadi, Senin pagi itu. Sejak peristiwa penangkapan Bupati OI, kondisi KPT Tanjung Senai maupun Pemkab yang berada di Jalintim Km 34 Inderalaya-Kayuagung, dalam keadaan sepi dan lengang.

Baca:  PT Rifan Financindo Berjangka, Investasi yang Makin Membumi

Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) seperti halnya Sekretaris Daerah H Herman, Kabag Hukum dan HAM Ardha Munir, Sekretaris DPRD OI H Bayhaqi, bungkam terkait permasalahan yang menimpa orang nomor satu di Pemkab OI itu.

“Mohon maaf kami tidak bisa berkomentar,” kata Ardha sambil berlalu.

“Sekda mengintruksikan kepada seluruh PNS untuk tidak memberikan sedikit pun komentar kepada media terkait permasalahan ini,” tutur Kabag Hukum dan Ham Pemkab OI Ardha Munir. #hen

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...