Home / Headline / Motor Dipepet, Lalu Pengendaranya Ditembak

Motor Dipepet, Lalu Pengendaranya Ditembak

IMG_20160315_151608Inderalaya, BP

Tingkat kriminalitas di Kabupaten Ogan Ilir makin mengkhawatirkan, hampir setiap hari tindak kejahatan di Bumi Caram Seguguk terjadi, mulai maling, pencurian, bahkan begal yang tak segan-segan melukai korbannya.

Selasa (15/3) dinihari kemarin, sekitar pukul 04.00 dinihari di jalan lintas timur (jalintim) tidak jauh dari simpang kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, pejaga alat berat pengerjaan perbaikan jalintim ditembak pelaku begal di bagian bahu kanannya hingga tembus.

Baca:  Begal Babak Belur Dihajar Massa

Beruntung korban yang bernama Marbawi (57), warga Siring Alam Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir selamat dari maut, dan motor BG 2236 TQ yang digunakannya berhasil dipertahankannya.

Menurut keterangan korban di RSUD Kabupaten Ogan Ilir, saat dirinya malakukan patroli dari arah Palembang menuju Indralaya, di TKP, dirinya dipepet kendaraan metik yang dikemudikan dua orang yang menggunakan helm.

Baca:  Buronan Begal Meringis Usai Ditembak

“Saya diminta menepikan motor, dan dia bertanya alamat dengan saya, saya tidak tau, salah satu pelaku yang dibonceng mengeluarkan senjata api. Saya bilang ini sudah tidak benar, dan saya mengeluarkan sajam, mereka berapa meletuskan pistolnya, dan saya tetap mempertahankan motor saya, hingga mereka lari sembari menembakkan pistolnya,” jelasnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Agar Makin Cantik, Teluk Seruo Bakal Makin Ditata

 Inderalaya, BP–Agar terlihat makin cantik dan ciamik, Teluk Seruo yang terletak di Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan makin ...