Home / Sumsel / Golkar Sumsel Fokus pada Munaslub

Golkar Sumsel Fokus pada Munaslub

DSCN3304 (1)

Herpanto

Palembang, BP
Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto mengatakan, sampai saat ini DPD I maupun DPD II Partai Golkar Sumsel masih fokus untuk menghadapi Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub). Sehingga masalah pilkada dan lainnya masih belum dibahas.
Menurut Herpanto, untuk Munaslub nanti suara Golkar Sumsel akan bulat, dalam artian satu suara. Mengenai nama calon ketua umum yang akan diusung masih dalam pembahasan. “Nantilah, semuanya juga akan tahu siapa yang kita dukung,” ujarnya.
Disinggung soal pilkada Muba, Herpanto mengatakan, karena saat ini pihaknya sedang fokus pada masalah Munaslub, untuk pilkada Muba, kemungkinan besar Golkar tidak akan melakukan pembukaan pendaftaran atau penjaringan seperti biasa dilakukan.
“Kalau melihat situasi seperti sekarang, kemungkinan besar kita tidak akan melakukan pembukaan pendaftaran dan tahapan-tahapan lain yang biasa kita lakukan. Kemungkinan besar pasangan bupati akan dipilih berdasarkan  hasil rapat,” jelasnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Siap Mundur Jika 1 Tahun Jalan Di Banyuasin Tidak Mulus

Palembang,BP Anggota Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bakal calon Bupati Banyuasin, Arkoni MD menegaskan, jika dirinya terpilih ...