Home / Headline / ‎Pemerintahan di OI Tetap Berjalan

‎Pemerintahan di OI Tetap Berjalan

IMG20160314152336

Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Inderalaya, BP

Pasca Bupati Ogan Ilir  AW Noviadi Mawardi ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional lantaran mengonsumsi narkoba, roda Pemerintahan Kabupaten OI tetap berjalan seperti biasa. Aktivitas perkantoran dan pelayanan publik tidak ada yang berhenti.

Wakil Bupati OI H Ilyas Panji Alam, saat ditemui wartawan, mengatakan, saat ini dirinya menjalankan tugas dengan baik dan tidak terganggu persoalan yang menimpa Bupati, termasuk para pegawai negeri sipil bekerja dengan baik melayani masyarakat.

Baca:  Lawan Thailand, Malaysia, dan Singapura, Kompoi Optimis Juara Kopdarnas

“Ya tidak masalah lah, kita melaksanakan jalannya pemerintahan dengan baik,” kata Ilyas.

Ilyas menceritakan kedatangannya Minggu malam di kediaman Bupati OI hingga akhirnya dia juga ikut dibawa ke BNN Sumsel untuk di tes urine bersama 15 orang lainnya dan sekitar pukul 24.30 dinihari diperbolehkan pulang.

‎‎Saat disinggung perihal kelangsungan roda pemerintahan Kabupaten OI, dia menegaskan, roda pemerintahan Kabupaten OI akan berjalan seperti biasa, kegiatan di pemda tetap berjalan sebagaimana mestinya, begitu juga keterkaitan penandatanganan berkas yang sifatnya prinsip tetap dilakukan oleh Bupati OI.

Baca:  Usaha Tambang Pasir Diduga Dibekingi Preman

“Kita tunggu proses hukumnya bagaimana, sebelum ada keputusan hukum, penandatanganan masih berlaku, hal prinsip masih bupatilah,” ujarnya.

Ilyas juga mengakui bahwa AW Noviadi orang yang baik. Selama sebulan terakhir selama memimpin  selalu diskusi, sosok yang bijak, banyak ide, yang ingin dicurahkan oleh AW Noviadi. Ilyas juga dalam waktu akan menjenguk Bupati OI AW Noviadi. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkot Dinilai Tak Paham Aturan

Palembang , BP Upaya hukum lanjutan atau Kasasi yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang atas kekalahannya di tingkat ...