Home / Bisnis / Ayla Makin Diminati

Ayla Makin Diminati

aylaPalembang, BP

Branch Manager Encar Daihatsu Palembang David Susilo mengatakan, unit penjualan Daihatsu Ayla berkontribusi 30 persen dari total penjualan. Penjualan seharusnya lebih tinggi, hanya saja terkendala pemesanan unit (inden) belum tersuplai semua.

“Dari Januari hingga saat ini, semua type produk kurang lebih sudah 250 unit terjual, Ayla berkontribusi 30 persen. Sebenarnya minat mobil irit ini sangat tinggi, namun keterbatasan suplai membuat mobil ini, belum begitu tinggi minatnya,” katanya, Senin (14/3).

Dijelaskannya, untuk penjualan Ayla di Kota Palembang cukup baik, karena kebutuhan mobil kecil ini sangat menyesuaikan kondisi masyarakat. Ekonomi yang belum pulih ditambah dengan daya beli yang masih belum tinggi, membuat masyarakat ingin memilih mobil yang irit.

“Selain Xenia, Ayla memang demand cukup tinggi, kondisi macet seperti saat ini membuat pengguna mobil menginginkan mobil kecil untuk memenuhi kebutuhan, selain harga yang murah, mobil irit disesuaikan dengan kondisi perekonomian saat ini,” katanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Guru di Muba Belajar Sampai ke Australia

Perth, BP–Peningkatan kualitas guru dan implementasi kurikulum standar Internasional, bertahap mulai diterapkan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Melanjutkan Lighthouse School ...