Home / Headline / Trans KTM OI Dilintasi Dua Armada Perintis

Trans KTM OI Dilintasi Dua Armada Perintis

IMG_20160312_100734

Armada perintis melintas di KTM OI

Inderalaya, BP

Kabar gembira bagi masyarakat transmigrasi Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Dua hari terakhir lokasi transmigrasi tersebut sudah dilintasi angkutan umum berjenis bus.

Mobil angkutan ini merupakan bantuan dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan guna menunjang transportasi masyarakat di kawasan KTM.

Baca:  Polres OI Tindak 360 Pelanggar Lalin Dalam Operasi Zebra

Bus Damri yang bertuliskan Armada Perintis ini melintasi dua rute dari kawasan pusat KTM ke Desa Pulau Kabal dan rute pusat KTM ke Pasar Inderalaya. Rute ini sangat membantu masyarakat yang selama ini belum mendapatkan transportasi yang melintas.

“Bus itu melintas  di kawasan KTM seperti rute Pusat KTM, Pulau Semambu, Pulau Kabal, dan Pasar Indralay. Sedangkan rute kedua dari Pusat KTM , Tanjung Pulih, Pulau Kabal, Lorok, Pasar Indralaya,” kata Kepala Dinas Transmigrasi Aprilzal Hasyim melalui Kabid Pembinaan dan Pengembangan Usaha Ahmad Saili ST, siang tadi. #hen

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...