Home / Headline / Ribuan Warga Hadiri Tabligh Ustadz Maulana di Pedamaran

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Ustadz Maulana di Pedamaran

Tabligh Akbar---Ribuan Jema'ah menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Maulana yang diselenggarakan Pemkab. OKIKayuagung, BP

Lapangan Desa Pedamaran Sabtu 12/3 mendadak penuh oleh  ribuan umat Islam yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten OKI menghadiri Tabligh Akbar yang diisi ustad kondang Muhammad Nur Maulana atau yang akrab dipanggil Ustad “Jema’ah” ini.

Sejak pagi warga yang sebagian besar didominasi ibu-ibu pengajian memadati tenda-tenda yang disediakan panitia. Harapan mereka yaitu dapat bertemu langsung dengan Bupati dan Ustadz Maulana.

Tabligh akbar yang mengambil tema merajut asa membangun ukhuwah ini memfokuskan pada materi mengenai persatuan dan kerja sama di lingkungan keumatan, seruan peningkatan moral keagamaan dalam kehidupan umat, serta sorotan atas permasalahan sosial ekonomi yang dihadapi oleh umat Islam secara umum.

Bupati OKI Iskandar, SE yang turut hadir dalam tabliq akbar bersama ketua TP PKK OKI Lindasari Subrata dan hampir seluruh pejabat Pemkab OKI mengatakan kegiatan keagamaan seperti ini  tidak bisa dikesampingkan.

“Pembangunan Keagamaan itu bertujuan membentuk akhlak dan budi pekerti masyarakat,” katanya.

Masyarakat menurut Iskandar perlu dibentengi dengan agama agar tidak mudah tergerus arus zaman yang semakin banyak godaanya.

“Tiap kesempatan tabligh akbar seperti ini kita laksanakan, Tahun kemaren ada Mamah Dedeh, tahun ini Ustad Maulana tahun depan kita datangkan lagi penceramah untuk memberi siraman rohani bagi ummat,” ujarnya. #ros

x

Jangan Lewatkan

Ganti Shabu Dengan Garam, Andi Dibekuk

Kayuagung, BP–Berharap mendapat untung besar dengan mengelabui pembeli, Andi Piteriyadi (41), pengedar narkoba jenis shabu-shabu warga Desa Muara Niru, Dusun I, Kecamatan ...