Home / Headline / Bupati dan Wabup Turun Pasar Tertibkan Pedagang

Bupati dan Wabup Turun Pasar Tertibkan Pedagang

DSC_0405

Bupati HM Kholid MD dan Wabup Fery Antoni saat sidak di Pasar Gumawang, Minggu (13/3) .

Martapura, BP
Bupati OKU Timur Kholid Mawardi bersama Wakilnya Fery Antoni melakukan sidak di Pasar Gumawang. Kurang tertatanya pasar di wilayah Belitang ini membuat orang nomor satu dan dua di Kabupaten OKUT ini turun langsung ke pasar.
“Pasar Gumawang perlu pembenahan. Untuk itu kita turun langsung kelapangan untuk melihat secara dekat,” kata Kholid Mawardi.
Tidak hanya melihat permasalahan pedagang di pasar. Bupati dan Wakil Bupati juga dibuat kaget karena masih rendahnya kesadaran masyarakat membuang sampah. “Jadi bukan hanya akan menertibkan para pedagang saja, namun kita menghimbau masyarakat maupun pedagang juga untuk menjaga kebersihan,” terang Kholid.
Dikatakannya, perubahan apapun yang akan dilakukan pemerintah jika tidak didukung oleh masyarakat juga percuma. Terlebih kondisi pasar Gumawang yang saat ini terlihat sempit, sementara pedagang semakin hari semakin bertambah.#Cr1

x

Jangan Lewatkan

Lahan Diserobot , Puluhan Petani Padi Asal OKI Tidak Menanam Padi

Palembang, BP Puluhan petani padi dari tiga Desa (Tirtamulya, Tepungsari, Margatani) Kecamatan Airsugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terancam tidak ...