Home / Bisnis / Bank BJB Semakin Dekat Dengan Nasabah

Bank BJB Semakin Dekat Dengan Nasabah

BJBPalembang, BP

Bank BJB terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat Sumsel. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar ‘Bank BJB Feng Shui Talk Astrology Outlook 2016’ bersama Lapro Strategics. Bank BJB menargetkan pertumbuhan hingga 58% dibandingkan sebelumnya.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan nasabahnya di Kota Palembang, khususnya warga etnis Tionghoa. “Bank BJB sudah hadir di Palembang sejak empat tahun lalu.

Namun,dalam perjalanannya, Bank BJB sudah menorehkan prestasi yang cukup gemilang. Dalam enam bulan pada awal perjalanannya, Bank BJB cabang Palembang sudah mampu menghasilkan laba bagi perusahaan,” ujarnya.

Dikatakanya, Bank BJB sejak 2010, sudah termasuk jajaran perbankan skala
nasional. Dan berhasil masuk dalam jajaran 15 bank dengan catatan aset terbesar. “Pada September 2015, aset kami tercatat sebesar Rp88 triliun,”
ujarnya. Jumlah tersebut, kata dia, secara year on year mengalami pertumbuhan yang
cukup signifikan sebesar 16 persen.

“Sementara untuk laba, tahun lalu Bank BJB berhasil tercatat sebagai bank dengan laba terbesar nomor tiga terbesar nasional, dengan pertumbuhan 24,7 persen,” ujarnya. Dikatakan Irfan, di tahun ini, pihaknya lebih terfokus untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk perhatian Bank BJB kepada nasabah setia yang telah mempercayakan
usahanya dengan menggandeng BJB.” Pelayanan dan pendekatan secara human to
human akan dilakukan agar lebih mendekatkan diri BJB kepada nasabah,” ujarnya.#mik

x

Jangan Lewatkan

Siloam Tawarkan Paket Pemeriksaan Terbaru

Palembang, BP–RS Siloam Sriwijaya bersiap menghadapi tantangan dalam memberikan kualitas layanan yang prima. Manajemen terus berinovasi dan mengutamakan kualitas pelayanan ...