Home / Sumsel / Muaraenim / Honorer Dibacok Teman

Honorer Dibacok Teman

Muaraenim, BP

Sungguh malang nasib yang menimpa Hariadi Narto, warga Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang,Kabupaten  Muaraenim. Pegawai honorer rumah dinas (Rumdin) Wako Prabumulih ini telah dibacok oleh temannya sendiri bernama Salman Feri (30), warga desa yang sama menggunakan sebilah parang pada bagian leher sebelah kirinya.
Akibat bacokan itu membuat korban mengalami luka parah dirawat di RS Fadila  Prabumulih. Sedangkan pelaku usai melakukan pembacokan langsung melarikan diri. Peristiwa itu terjadi di halaman rumah korban, Jumat (11/3) sekitar pukul 00.30.

Kini kasus tersebut telah ditangani petugas Polsek Rambang. Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa satu buah sarung parang terbuat dari kayu. Petugas juga telah memeriksa saksi saksi yang mengetahui kejadian itu. Selain itu petugas masih melakukan pengejaran kepada pelaku.
Menurut penjelasan Arekson (40), salah seorang keluarga korban,  warga Dusun IV, Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muaraenim,  dalam laporannya kepada petugas mengatakan bahwa pada malam itu dia tengah tertidur dirumahnya.
Kemudian datang Dedi, adik korban kerumahnya, mengatakan bahwa kakaknya telah dibacok oleh tersangka Salman Feri. Mendapat informasi itu, lalu Arekson mengaku pergi ke rumah korban. Ketika sampai dirumah tersebut, dia melihat korban sudah mengalami luka bacok pada bagian leher sebelah kirinya dengan mengeluarkan darah cukup banyak.
Lantas dia dan keluarga yang lain membawa korban ke rumah sakit Fadilah Prabumulih untuk mendapatkan pertolongan. Dia juga mengaku belum mengetahui secara persis motif pembacokan tersebut. Karena pelaku usai membacok korban langsung melarikan diri.
Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kabag Opsnya Kompol Andi Kumara Sik didampingi Kapolsek Rambang, AKP Syamseh dan kasubag Humasnya, Iptu Arsyad, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. #nur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Herman Deru: Cepat Lambat Pengerjaan Tol Tergantung Masyarakat

Palembang, BP–Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, adanya ruas jalan tol ini merupakan hadiah untuk provinsi Sumatra Selatan. Sebab Presiden RI ...