Home / Headline / Ditinggal Tidur, Motor Raib

Ditinggal Tidur, Motor Raib

maling_motorPalembang, BP
Gara-gara ditinggal tidur dan tidak dimasukkan ke dalam rumah, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi (nopol) BG 4353 JK milik Heriyandi (27) yang tengah terparkir di halaman teras rumahnya raib digondol maling.

Kejadian itu diketahui korban yang merupakan pemilik sanggar tari saat bangun tidur dan mengecek motornya yang diparkir di depan kontrakannya, di Jalan Srijaya Pramuka, RT21, Kelurahan Sirjaya, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang, Rabu (9/3), pukul 07.00.

Baca:  Maling Logam Mulia 100 Gram

Tak terima atas musibah yang menimpanya, pria yang akrab disapa Heri langsung mendatangi Mapolsek Sukarami Palembang, Kamis (10/3), untuk melaporkan motor kesayangannya yang hilang digondol maling.

“Semalam ada orderan tari, setibanya di rumah karena sudah capek sehingga motor memang tidak saya masukan ke dalam rumah, melainkan saya parkir di teras rumah dengan dikunci,” ujarnya.#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berusaha Kabur, Dua Bandit Dihadiahi Timah Panas

Baturaja, BP — Dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan Polsek Semidang Aji Ogan Komering Ulu (OKU). Spesialis ...