Home / Headline / Aroma Busuk Bangkai Sapi ‘Harumkan’ Kantor DPRD Ogan Ilir

Aroma Busuk Bangkai Sapi ‘Harumkan’ Kantor DPRD Ogan Ilir

Inderalaya, BP

Gara-gara ada bangkai sapi yang terjebak di Got (saluran air) dekat Gedung Paripurna, membuat aroma busuk aroma di kawasan kantor DPRD Ogan Ilir (OI) Tanjung Senai, Senin (7/3)

Ironisnya bangkai sapi yang belum diketahui siapa pemiliknya itu, membusuk di saat ramai oleh seluruh pejabat Pemkab OI berkunjung ke gedung DPRD setempat, karena sedang berlangsung rapat komisi dewan dengan mitra. Bahkan aroma busuk yang terlalu menyengat itu membuat warga yang tidak tahan menciumnya jadi muntah – muntah.

Menurut Hen (30)  salah seorang pengusaha  warga Inderalaya Utara, kejadian ini tentu membuat ketidaknyamanan bagi para tamu dewan OI.

“Padahal kita tahu perda hewan kaki empat telah ada di OI dan hal seperti inilah yang menandakan perda itu tidak berjalan. Saya sendiri saja cium aroma busuknya sampai muntah,” kata Hen.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kabag Umum DPRD OI Marsopa didampingi Ugin honorer keamanan dewan OI menjelaskan bahwa bangkai sapi itu sepertinya sudah berusia 3 harian, dan baru di temukan pada pagi hari kemarin.

” Beberapa hari ini ada sekitar belasan orang warga dari tanjung senai bermotor setiap malam mencari sapi yang hilang, saya sendiri baru lihat bangkainya pagi tadi di Got awalnya saya kira bangkai kucing,” jelas Ugin.

Hal senada diungkapkan Marsopa, pihaknya akan berkordinasi dengan Sat Pol PP untuk mengangkat bangkai sapi itu. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menjadi Relawan Paling Lama di DDV Sumsel, Ini Suka Duka Reza

Palembang, BP–Hari Relawan Internasional diperingati setiap 5 Desember setiap tahunnya. Adanya peringatan Hari Relawan Internasional, sebagai bentuk apresiasi atas kekuatan ...