Home / Headline / Wabup Ogan Ilir Lepas 384 Mahasiswa UMP

Wabup Ogan Ilir Lepas 384 Mahasiswa UMP

Inderalaya, BP

Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) H Ilyas Panji Alam melepas 384 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), setelah sekitar tiga bulan lebih melakukan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN), dengan lokasi di tiga kecamatan di Gedung Serba Guna Caram Seguguk, KPT Pemkab Oi, Tanjung Senai Inderalaya, Kamis (3/3).

Tiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Inderalaya Selatan, Tanjung batu dan Kecamatan Payaraman. Selama KKN Tematik, mahasiswa telah membangun 47 pos daya.

Baca:  Dewan OI Nilai KPU dan EO Gagal Kumpulkan Kelompok Milenial Saat Konser Musik Damai

Wabup HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya berpesan, usai melakukan KKN Tematik dan mengenal masyarakat, usai kuliah nanti ilmu yang didapat harus kembali diamalkan kepada masyarakat.

“Ya, ilmu yang didapat harus diamalkan lagi.Teruslah belajardan bermasyarakat serta menjunjung almamater kampus,” pesan wabup yang juga alumni UMP ini.

Rektor UMP Dr  Abid Djajuli SE MM mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga angkatan yang melaksanakan KKN Tematik di OI dan berjalan dengan baik.

Baca:  Rapat Pertanggungjawaban LKPJ, Anggota DPRD Rahmadi Asyik Tidur

“Ada 47 pos daya yang dibangun dan ini kedepan perlu pembinaan kembali oleh Pemkab Ogan Ilir. Kita berharap, pos daya masuk taraf nasional seperti pos daya yang ada di Kota Palembang. Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab OI yang bersedia mengizinkan mahasiswa UMP melakukan KKN Tematik,” singkatnya. hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Umat kristiani Siap Bersinergi Wujudkan Zero Konflik Menuju Muba Maju Berjaya 2022

Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Polpp serta Kabag Kesra dan ...