Home / Sumsel / PALI / Ratusan Warga Ikuti Bakti Sosial Ormas MKGR Dengan KH M Yusup Ismail

Ratusan Warga Ikuti Bakti Sosial Ormas MKGR Dengan KH M Yusup Ismail

IMG_20160227_203546PALI, BP
Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menyelenggarakan bhakti sosial dan tasyakuran di Lapangan Ampera, Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, kemarin malam.

Pantauan BeritaPagi semalam, ratusan warga berbondong-bondong mengikuti pengobatan, Pesona Dakwah, dan Penyembuhan. Acara tersebut difasiltasi sepenuhnya oleh Pemda Kabupaten PALI, dengan niat tasyakuran atas terpilihnya Bupati Ir H Heri Amalindo, MM dan Firian Andreias Lacony, S Com, MM.

Baca:  Krisis Air Bersih Mulai Mengintai Warga PALI

Ketua Ormas MKGR Kabupaten PALI Ali (43) mengatakan, dalam rangka syukuran diiringi dengan dakwah bersama KH M Yusup Ismail, sekaligus melakukan pengobatan secara gratis kepada seluruh masyarakat Bumi Serapat Serasan yang mengalami berbagai macam penyakit, di antaranya bisu, tuli, stroke, dan buta.

“Kegiatan ini dilakukan berkat kerja sama antara Pemda Kabupaten PALI dan Ormas MKGR dalam syukuran terpilihnya Bapak Heri dan wakilnya, kami mendatangkan KH M Yusup Ismail dari Jakarta untuk dakwah dan penyembuhan bagi orang sakit apa pun, Alhamdullilah masyarakat yang datang sangat antusias ke sini sudah enam puluh orang lebih dek yang berobat, di sini kito juga menyembuhkan berbagai penyakit misalnyo lumpuh, bisu, tuli, stroke, buta, dan lainnya,” katanya.

Baca:  Kader Golkar PALI Joget Komando Bersama Heri Amalindo

Lanjut Ali, penyembuhan ini secara alami dan berangsur-angsur, tidak bisa sembuh secara spontan dalam penyembuhan untuk pengobatannya.
“Pengobatan ini harus terus menerus datang ke sini selamo 21 hari jangan hanya semalam bae, karno dak mungkin akan sembuh secara seketika.” #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Camat Kantor Baru Harus Nomor Satukan Pelayanan

PALI, BP–Bupati PALI H Heri Amalindo 1menegaskan kepada Camat Talang Ubi dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ...