Home / Headline / Mei, Sumsel Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Renang Asia

Mei, Sumsel Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Renang Asia

IMG_20160225_123630Palembang, BP
Sederet kesuksesan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam menggelar event olahraga Internasional dari SEA Games, Islamic Solidarity Games (ISG), ASEAN University Games hingga Asian Games 2018 dan Kejuaraan MotoGP dunia membuat kota Metropolitan ini terus dilirik dan kali ini tak lama lagi Sumsel akan menjadi host city dalam penyelenggaraan single event Asian School Swimming Championship 2016.

Baca:  Sabet 11 Emas, Palembang Merajai Renang

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo kepada BeritaPagi, Kamis (25/2) 2016. Event yang digeber pada 24-30 Mei 2016 di aquatic internasional veneu, JSC ini akan menyedot sedikitnya 700 atlet pelajar dan ofisial.

“Ya, kita kembali mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah di single event ini, peserta ada dari Asia Pasifik dan juga Asia Tenggara dengan lebih 15 negara akan berkumpul di JSC,” ujar H Akhmad Yusuf Wibowo.

Baca:  Perenang NPC Kejar Catatan Waktu Jelang Tes Event Asian Para Games

Sambung pria yang juga Ketua Pantia Daerah ISSF 2016 ini menyatakan bahwa, single event level Asia ini akan mempertandingkan sedikitnya 19 nomor. Dan akan dipusatkan di aquatic venue.

“Ini juga dalam rangka menunjukkan aquatic Sumsel lebih siap dalam menatap Asian Games 2018. Tinggal bagaimana tim Dewan OCA melihat ini dibanding Jakarta,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT 74 RI, Ratusan Kilometer Jalan di OKI Diperbaiki

Kayuagung, BP–Kabar baik bagi warga Ogan Komering Ilir karena pada peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini pemerintah setempat ...