Home / Headline / Heri Harapkan SKPD Saling Bersinergi

Heri Harapkan SKPD Saling Bersinergi

374148_06214017062015_heri_amalindoPALI, BP
Melalui Forum Paparan Program Kegiatan Satuan Kerja Perangkat (SKPD), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menyampaikan rancangan kerja pembangunan daerah tahun 2016 kepada Bupati Ir Heri Amalindo, MM. di Gedung Pesos Koperta Pendopo,  Kamis (24/2).

Dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo, MM meminta agar seluruh SKPD melakukan kinerja secara bersama dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten PALI,
“Melalui kegiatan ini setiap SKPD saling mensinergikan program dan kegiatan pembangunan jangan sampai tidak saling menunjang,” katanya.

Selanjutnya Heri mengungkapkan setiap SKPD mensejajarkan indikator-indikator dengan SKPD lainnya saling dukung dalam program kerjam. “Jadi harus ada indeks-indeks yang berkaitan antara satu SKPD dan SKPD lainnya. Tidak bisa bukan hanya pendidikan, kesehatan saja, jadi semuanya terlibat jangan berjalan dewek-dewek harus bekerja sama antara satu dinas ke dinas lainnya,” lanjut Heri.

Semua Kepala SKPD harus mencari bantuan ke tingkat Provinsi, dan Kementerian untuk kegiatan yang  bisa dikembangkan di Kabupaten PALI.
“Tentunya di daerah baru dengan segala kekurangan mari SKPD datang ke Provensi dan Kementerian, untuk kegiatan yang bisa diturunkan ke daerah kito, kalo kita diam diaerah bae hannya mengandalkan APBD tidak akan cukup, maka dari itu kita harus kerja keras untuk mensejajarkan dengan Kabupaten lainnya,” tambah Heri.

Masih Heri, dirinya sadar masih banyak SKPD masih minim kegiatan, dan programanya masih harus dikoreksi supaya lebih baik lagi. “Saya kira program ini melalui musrembang, masih ada yang harus dikoreksi lagi biar lebih bersinergi lagi kedepannya.” Pungkasnya.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

9 Fraksi di DPRD Sumsel Sampaikan Pemandangan Umum Pertanggungjawaban Raperda APBD 2019

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna XIV (14) DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi ...