Home / Hukum / Komplotan Begal Dibogem Massa

Komplotan Begal Dibogem Massa

IMG-20160221-01078Palembang, BP
Komplotan begal yang meresahkan masyarakat berhasil diamankan usai babak belur dibogem massa, di Lorong Kebun Sirih Dalam, RT 02 RW 01, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu (21/2) sekitar pukul 16.00.

Kedua pelaku aksi pencurian dengan kekerasan (curas) yang tengah beraksi di tempat acara syukuran itu adalah Solahudin (19), warga Jalan Rama Kasih, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang dan Rama (16), warga Jalan Dharma Bakti, Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang.

Baca:  Dua Begal Motor Ditembak

Akibat peristiwa tersebut sedikitnya dua orang warga di sekitar lokasi kejadian mengalami luka bacok ringan karena sempat menangkis serangan dari para pelaku yang sempat membabi buta.

Seorang korban yang tengah menghadiri acara tersebut Berry (18), mengatakan awalnya komplotan itu berjumlah sekitar sepuluh orang. Mereka sengaja melintas di depan acara syukuran tersebut. Spontan para pelaku tersebut mengacungkan parang kepada pengendara yang tengah lewat.

Baca:  Kepala Ditodong Pistol, Motor Dirampas

“Kami lagi menghadiri acara syukuran, tiba-tiba salah satu pelaku mengeluarkan parang lalu mengancam pengendara yang lewat. Mengetahui itu kami langsung menghalau pelaku dan saya terkena bacokan karena menangkis serangan pelaku,” katanya, saat dijumpai di Mapolsek Kalidoni Palembang.#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Forum Bangso Batak Sumsel Ajak Rakyat Gunakan Hak Pilih Besok

Palembang, BP–Pengurus DPD FBBI (Forum Bangso Batak Indonesia) Sumsel mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu ...