Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu / Kepala SKPD dan Camat Diimbau Tingkatkan Kinerja

Kepala SKPD dan Camat Diimbau Tingkatkan Kinerja

Wakil-Bupati-OKU-H-Kuryana-AzizBaturaja BP
Setelah dilantik sebagai Bupati OKU beberapa waktu yang lalu Drs H Kuryana Azis langsung mengimbau kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dan para Camat se Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk bisa bekerja lebih baik dengan prestasi maju dan gemilang,

Orang nomor satu di Bumi Sekundang in, menekankan, agar para Kepala Dinas dan Camat bisa bekerja aktib untuk kepentingan masyarakat banyak. Terkhusus untuk para Camat agar bisa  lebih aktif berkontribusi dan menggerakan PKK tingkat kecamatannya masing-masing. Bahkan, dirinya memberikan warning jika camat tidak aktif membantu PKK maka akan diganti.di wilayah kecamatan yang dipimpin tersebut.

Baca:  Terkait Seragam Dinas, Bupati OKU Keluarkan SE

“Bagi camat sebagai pembinan PKK kecamatan harus aktif. Ini menjadi penilaian saya ke depan. Jika PKK-nya melempem akan saya ganti camatnya. Gerakan program hingga ke desa-desa. Jangan bergerak ketika akan ada lomba saja,” ujar H Kuryana Azis saat menghadiri serah terima jabatan Ketua Penggerak PKK OKU, Sabtu (20/2) siang.

Serah terima Ketua TP PKK OKU dari Hj Diana Murdiana ke Ny Hj Badiar Dewi, bertempat di Gedung PKK OKU.
Hadir pula dalam kesempatan itu Bupati OKU H Kuryana Aziz, istri Wakil Bupati OKU Hj Henny Johan, para Camat dan undangan lainnya.

H Kuryana Aziz sebagai Pembina PKK OKU berharap, agar Ketua dan pengurus PKK yang baru dapat selalu memberi manfaat dan dampak positif bagi kemajuan PKK di sini. Karena PKK, kata dia, secara tidak langsung memang harus ada, namun jangan dibiarkan jangan sendiri.

Baca:  TPID Sidak Pasar, Harga Kebutuhan Pokok di Baturaja Stabil

“Buatlah program, dan boleh mencontoh daerah lain yang sudah maju. Silahkan PKK jalan-jalan (studi banding) mencari masukan, melihat mana yang baik dan mana yang bagus. Itu perlu kita contoh. Tapi jangan sekedar jalan jalan. Studi banding, harus ada hasilnya. Jangan cuma geret tas kesana kemari, tapi tak ada yang bisa diterapkan disini,” ujarnya.

Lebih dari iru, Kuryana berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, bisa memajukan PKK di OKU. Dirinya menekankan kepada seluruh anggota PKK agar bisa menjalankan programnya dengan baik. Diharapkan, ketika melakukan study banding di daerah PKKnya yang maju bisa diterapkan secara maksimal.

Baca:  2 Tahun Jabat Kepala DPKP OKU, Himda Fahruzal Lengser

“Jangan ketika study banding, hanya jalan-jalan dan belanja saja. Selama ini, itu yang saya perhatikan. Tapi, terapkan di OKU. Instansi terkait, galakan camat teladan, PKK teladan. Kasih penghargaan, sehingga mereka termotivasi dan semangat,” tambahnya.

Ketua PKK OKU yang baru, Hj Badiar Dewi Kuryana mengatakan pihaknya akan terus berusaha memajukan PKK OKU. Menjalankan program-program. “Tentunya kami butuh dukungan dari semua pihak, untuk bisa  bekerja maksimal,” katanya.#rad

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Festival Burung Berkicau, Tumbuhkan Spirit dan Kreativitas Pecinta Burung

Baturaja, BP — The winner festival burung berkicau mengadakan kompetisi burung berkicau Bupati OKU CUP Tahun 2019, Bertempat di halaman ...