Home / Sumsel / Persit Sriwijaya Gelar Olahraga

Persit Sriwijaya Gelar Olahraga

Palembang, BP

Pengurus Persit KCK PD II / Sriwijaya menggelar kegiatan olahraga bersama, di Lapangan Olahraga Markas Zidam II/Swj, Palembang, Jumat (19/2).

 

Kegiatan Olahraga rutin mingguan Persit KCK tersebut digelar dalam rangka aktivasi para istri prajurit di tengah kesibukan suami dalam melaksanakan berbagai tugas, dengan harapan kondisi Persit harus selalu sehat sehingga tidak menjadi beban tambahan para suami dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan antaranggota dengan Pengurus Persit KCK PD II/Swj.

 

Anggota Persit menyadari akan manfaat kegiatan olahraga tersebut, karena dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat, dan juga  dapat membantu menghindarkan  serangan penyakit seperti stroke, jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, dan lain – lain, serta  dapat dijadikan sebagai sarana hiburan dan rekreasi guna menghibur suasana hati dan mengurangi stress.

 

Olahraga bersama yang diawali senam dengan gerakan yang sangat dinamis tersebut dipandu pelatih senam aerobic, Maysufi dari Persit Pendam II/Swj, juga diikuti oleh Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Vera Komaruddin, dan para Pengurus serta  anggota Persit dan keluarga se-Garnizun Palembang.

 

Usai melakukan senam, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Tenis Meja antarseksi pengurus Persit KCK PD II/Swj. Kegiatan olahraga ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah ibu-ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut.

 

Kesempatan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk pembinaan dan kebugaran fisik, ajang silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota Persit.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

9 Bandit Jalanan Palembang Ditangkap

Palembang, BP Selama satu pekan, Jajaran Reskrim Tim Tekab 134 dan Unit Pidana Umum Polresta Palembang, berhasil meringkus sembilan bandit ...