Home / Headline / Mobil Pedagang Dihujani Tembakan

Mobil Pedagang Dihujani Tembakan

0302.01.penembakan pedagang (1)Muaraenim, BP

Belum tuntas pengusutan kasus penembakan terhadap kontraktor bernama Wijaya Kusuma alias Jayak (44) yang terjadi beberapa waktu lalu, aksi bak di film laga kembali terjadi, Senin (1/2) malam.

Bahkan kejadian yang diduga dilakukan oleh dua perampok yang menggunakan senjata api rakitan ini lebih brutal. Pelaku menghujani kaca belakang mobil Mitsubishi jenis Pick Up L300 BG 9277 Y dengan peluru.

Subandi (54), warga Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU yang mengemudikan kendaraan bersama istrinya, Siti Aminah (42), harus dilarikan ke RS DKT Baturaja.

Baca:  Komplotan Begal Dibogem Massa

Setelah sempat mendapat perawatan medis di Polindes setempat, karena luka yang diderita pedagang sembako ini cukup serius Subandi dan istrinya dirujuk ke rumah sakit.

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian bermula ketika Subandi mengendarai mobil bersama istrinya setelah mengantar barang dagangan berupa sembako ke rumah keponakannya di Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu.

Baca:  Melawan, Begal Motor Didor

Saat melintas di jalan perkebunan karet milik masyarakat dari Desa Sumber Mulia menuju Belitang, Kabupaten OKU Timur. Korban diikuti dua perampok dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika sampai lokasi kejadian kedua pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembaki kaca belakang kendaraan korban sebanyak dua kali mengenai dagu kanan Subandi dan pipi kanan istrinya.

Belum sempat pelaku turun dari motor untuk melanjutkan aksinya, melintas mobil yang dikemudikan Atmojoyo. Sehingga pelaku langsung melarikan diri dan belum ada barang yang diambil.

Baca:  Begal Tak Sadar Membegal Kawan Sendiri

Melihat kejadian itu, Atmojoyo langsung membantu korban dan istrinya ke Polindes setempat untuk mendapat perawatan.

Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Jauhari membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasusnya masih diselidiki petugas.

“Kasus ini masih dilakukan penyelidikan dan dua pelaku penembakan masih dilakukan pengejaran oleh petugas,” tandasnya. # nur

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...