Home / Headline / Eratkan Silaturahmi, Pj Bupati OI Makan Bersama Wartawan

Eratkan Silaturahmi, Pj Bupati OI Makan Bersama Wartawan

IMG_20160125_141137Inderalaya, BP

Guna mengeratkan silaturahmi dengan wartawan Ogan Ilir (OI) yang tergabung dalam organisasi PWI, Pejabat Bupati (Pj) Ogan Ilir (OI) Yulizar Dinoto makan siang bersama di Rumah Makan Mbak Retno, Indralaya Utara, samping Unsri, Minggu.

Suasana acara tersebut tidak terlihat formal. Para wartawan bercerita dan beramah tamah sambil menikmati hidangan yang disediakan.

“Maaf, saya terlambat datang karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan,” ujar Pj Bupati OI Yulizar Dinoto kepada para awak media cetak dan eletronik.

Tidak ada hal yang spesifik disampaikan oleh orang nomor satu di OI itu. Santap siang bersama itu merupakan bagian dari silaturahmi yang dibangun Pj Bupati OI  bersama pelaku media massa.

Sekretaris  PWI Kabupaten OI Yasandi mengaku senang bisa berkumpul bersama dengan seluruh wartawan yang tergabung di PWI dan ada kesempatan makan siang bersama dengan Pj Bupati OI Yulizar Dinoto.

“Makan siang ini, adalah  penghormatan yang luar biasa. Selain bisa berdialog dengan bupati, juga bagian dari tali silaturahmi sesama wartawan di internal PWI OI,” kata Yasandi. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masyarakat Muaraenim Desak Gubernur Cabut Izin PT GPP

Muaraenim, BP—Masyarakat Kabupaten Muaraenim mendesak Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk mencabut surat izin rekomendasi PT GPP untuk mengangkut batubara ...