Home / Bisnis / Alfaonline: Palembang Paling Konsumtif

Alfaonline: Palembang Paling Konsumtif

alfaonlinePalembang, BP

Saat ini, belanja di gerai Alfamart senilai minimal Rp50.000 bisa diantar ke rumah, pelanggan tinggal download aplikasi Alfaonline diplaystore lalu pesan produk yang diinginkan. Masyarakat Kota Palembang sendiri saat ini sudah sangat familiar belanja melalui gadget ini.

“Palembang di bandingkan kota di Pulau Sematera tercatat paling konsumtif belanja online di Alfaonline, rata-rata nilai belanja mencapai Rp150.000 hingga Rp200.000. Bahkan secara nasional Kota Palembang nomor empat terbanyak berbelanja,” kata Public Relation Alfaonline Maria Endah, Minggu (31/1).

Dia mengatakan, daya tarik belanja di Alfaonline untuk kebutuhan sehari-hari ada pada koneksi 200 toko alfmart di Kota Palembang yang sudah terintegrasi dengan Alfaonline. Pelanggan tinggal memilih produk maupun pengiriman dari gerai Alfamart terdekat.

Melalui Alfaonline, konsumen juga bisa menentukan sendiri kapan produk akan dikirim oleh gerai terdekat, sehingga pelanggan tetap bisa memesan produk, sekalipun sedang tidak berada di rumah.

“Pada toko Alfamart ada sekitar 4.000 item produk yang bisa dibeli, semuanya juga bisa diperoleh di Alfaonline, selain itu konsumen juga bisa mendapatkan lebih dari 1.000 produk elektronik, feshion, peralatan rumah tangga,” katanya.

Dengan pembelanjaan minimal Rp100.000, konsumen juga bisa menikmat produk Rp1 yang ditawarkan dan gratis ongkos kirim. “Kami beda dengan e-commerce yang sudah ada, pemesan melalui Alfaonline bisa ambil barang di gerai terdekat, bahkan request waktu pengiriman,” jelas dia.

Pemesan juga bisa mendapatkan produk di luar yang dijual pada gerai, dengan waktu pengiriman rata-rata dua hingga tiga hari atau paling lama satu pekan tergantung lokasi pengiriman.

“Memang saat ini pada toko Alfamart di Palembang belum ada loker khusus pemesanan produk, hanya saja masyarakat tetap bisa bertransaksi. Termasuk produk-produk di luar yang ad di gerai Alfamat,” jelas dia.

Dibanding dengan e-commerce lainnya, dia menyebutkan Alfaonline paling spesial karena sudah terintegrasi dengan gerai yang ada di seluruh Indonesia. Untuk pengiriman produk pun, pada gerai yang ada saat ini sangat aktif menyesuaikan kebutuhan pelanggan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tiga Rumah Ludes, Satu Korban Terpanggang 

PALI, BP–Tiga rumah yang dihuni oleh tiga keluarga warga Talang Jawa, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal ...