Home / Headline / Buruan Daftar Kejuaraan Futsal Gubernur Cup 2016

Buruan Daftar Kejuaraan Futsal Gubernur Cup 2016

Palembang, BP

538737_05570607052015_alexDalam rangka ikut mensosialisasikan Asian Games 2018, Pemprov Sumsel dan BeritaPagi Groups, menggelar kejuaraan futsal bertajuk Gubernur Sumsel Cup 206. Turnamen futsal bergengsi ini dikhususkan untuk instansi, perusahaan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kabupaten/kota se-Sumsel.

Gubernur Sumsel Cup dijadwalkan digelar di Lapangan Futsal Momea, Jalan Sumpah Pemuda Blok K No.1 A, Ilir Barat I, Kota Palembang, pada Sabtu dan Minggu 12-23 Maret 2016. Untuk jumlah peserta berjumlah 32 tim, namun bisa berubah tergantung antusias peserta. Sedangkan Technical Meeting akan digelar pada, Jumat (10/3), di Aula Harian Umum BeritaPagi.

“Ini kejuaraan futsal bergengsi karena memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Untuk pemain yang didaftarkan bebas kecuali pemain profesional, dengan catatan pemain tersebut mewakili instansi, perusahaan dan SKPD yang didaftarkan,” kata Ketua Panitia Gubernur Sumsel Cup Ferly Marison, Kamis (28/1).

Untuk pendaftaran mulai dibuka pada, Jumat (29/1) dan ditutup pada awal Maret. Uang pendaftaran mengikuti turnamen ini sebesar Rp1 juta, sementara total hadiah yang diperebutkan mencapai puluhan juta rupiah. Pemenang akan diambil dari juara satu sampai empat, ditambah pemain terbaik dan top skor. Selain itu, ada hadiah uang tunai bagi tim yang membawa suporter terunik dan terbaik.

“Peserta terbatas, makanya tim yang ingin mendaftar harus cepat jika tidak ingin terlewat mengikuti kejuaraan yang akan dibuka langsung oleh Bapak Alex Noerdin. Sejauh ini, antusias peserta sangat tinggi, dan sudah hampir 15 tim yang ingin mendaftarkan diri, termasuk dari kabupaten seperti Prabumulih, Musi Banyuasin dan Muaraenim,” tambahnya.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi Ferly Marison 085268062006 dan Nomu Ridona 081367230027. Atau bisa juga datang langsung ke Harian Umum BeritaPagi, di Jalan Talang Kerangga, Nomor 33,” tegasnya.

Ditambahkannya, kejuaraan Gubernur Sumsel Cup ini, juga mengusung misi khusus yakni ikut mensosialisasikan Asian Games 2018. Di mana, Sumsel dipercaya sebagai salah satu host city bersama DKI Jakarta. Bahkan, ada minimal 11 cabang olahraga (cabor) yang digelar di Palembang, termasuk penutupan Asian Games dijadwalkan digelar di Bumi Sriwijaya.

“Melalui turnamen ini diharapkan gaung Asian Games lebih terasa dan masyarakat ikut mensukseskan kegiatan ini. Kejuaraan ini juga akan diisi dengan laga eksibisi pemain bintang Sriwijaya FC (SFC),” pungkasnya. #fer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...