Home / Headline / Legowo Terima Keputusan SFC

Legowo Terima Keputusan SFC

Dr. Viktor Adrianto, Tim dokter Sriwijaya FCDOKTER tim Sriwijaya FC Victor Andrianto menerima lapang dada namanya tak masuk dalam official musim 2016. Dokter Victor akan berkonsentrasi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

“Saya berharap kepada dokter pengganti saya mampu bekerja dan melaksanakan tugas di SFC,” kata dokter Victor Andrianto, Selasa (5/1).

Dokter umum ini menyerahkan seluruh tugas dan tanggung jawab yang dipikulnya selama tiga tahun terakhir.

Baca:  Sriwijaya FC Tatap 5 Besar

“Aku serahkan tongkat estafet ini kepada dokter yang baru. Semoga SFC sukses selalu dikemudian hari,” ujar Victor.

Di tempat berbeda, Sekretaris tim SFC Achmad Haris membenarkan bila manajemen melakukan penyegaran di tubuh Laskar Wong Kito khususnya di posisi dokter tim.

Semula posisi tersebut dipegang dr Victor Andrianto, namun pada pergelaran turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, akan digantikan dr Ibadurrahman.

Baca:  Ambisi Produk Asli SFC

“Kita ucapkan terima kasih kepada dokter Victor atas kontribusi selama tiga musim terakhir ini, dan pada turnamen selanjutnya dokter tim akan dipegang oleh dr Ibadurrahman,” ucap Haris.

Pria berkaca mata ini mengatakan, jika di dalam dunia sepakbola pergantian posisi bukanlah hal yang aneh lagi, dan memang sering terjadi. Bahkan, pemain, pelatih dan manajemen bisa saja sewaktu-waktu tergantikan.

Baca:  Lawan Gresik United Jadi Momen Kebangkitan SFC

“Pelatih, pemain, manajemen bisa datang dan pergi, hal ini sering terjadi. Pergantian posisi dokter tim, semuanya murni dikarenakan penyegaran di tim SFC,” jelasnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...