Home / Headline / Rayakan Tahun Baru di Lampung

Rayakan Tahun Baru di Lampung

Rizsky Dwi RamadhanaBAGI Rizsky Dwi Ramadhana telah menjadi tradisi untuk merayakan tahun baru di kampung halaman. Menyambut pergantian tahun 2015-2016 striker muda SFC ini pun pilih hijrah ke Lampung.

Pemilik jersey 37 di skuad Laskar Wong Kito ini sudah biasa melihat kembang api di Jembatan Ampera dan tempat lainnya di Palembang. Ia ingin mendapatkan suasana baru. Makanya pemain jebolan SFC U-21 ini berencana merayakan tahun baru di Lampung.

Baca:  Pertemuan SFC-Persiba Terancam Tertunda

Kebetulan skuad SFC saat ini tengah libur. Hal itu tentu tak akan disia-siakannya.

“Rencananya besok (hari ini-red) berangkat ke Lampung,” kata Rizsky Dwi Ramadhana, Selasa (29/12).

Rizsky kali ini berangkat tidak bersama rekan sejawatnya, tapi bersama keluarga besarnya. Ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman rekan setimnya, Manda Cingi.

Baca:  Hanya Turun 10 Menit

Rencananya, malam tahun baru dia bersama keluarga akan berada di Pantai Mutun. Rizsky dan keluarga akan menikmati pesta kembang api di sana dan juga suasana pantai di malam hari. “Semoga saja liburan kami menyenangkan,” harapnya. # zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perwira Polisi Tewas di Kamar Hotel

Palembang, BP–Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono (54) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, ...