Home / SFC / Jajang Masih Menganggur

Jajang Masih Menganggur

Jajang Maulana

Jajang Maulana

Palembang, BP

Mantan senterbek Sriwijaya FC (SFC) Jajang Maulana belum juga menemukan tempat berlabuh. Usahanya mendapatkan klub baru tak juga membuahkan hasil.

“Saya belum dapat tim sampai sekarang. Sejauh ini tidak ada pertandingan yang saya ikuti, hanya latihan sendiri saja,” kata Jajang Maulana, Jumat (28/12).

Belakangan tersiar kabar turnamen Indonesian Super League (ISL) bakal digulirkan pada Maret nanti. Pun Marah Halim Cup.

Bila benar begitu, maka ini jadi kesempatan bagi pemain muda unjuk kebolehan. Pemain senior diyakini akan mengikuti Piala ISL. Otomatis Marah Halim Cup jadi panggung buat pemain muda macam Jajang.

Hanya saja, tak semua pemain muda bisa turun di Marah Halim Cup. Ini karena Piala ISL melibatkan 18 tim sehingga memakan waktu pelaksanaan yang cukup panjang. “Piala ISL katanya akan digulirkan dalam jangka waktu panjang,” ujarnya.

Itu artinya, klub-klub peserta even tersebut membutuhkan pemain dalam juga besar. Bukan saja pemain senior yang sudah punya nama akan dibidik, tapi juga pemain muda. Jajang berharap namanya masuk dalam daftar bidikan tim-tim peserta Piala ISL.

Mantan kapten PBR U-21 ini dinyatakan gagal memperkuat Persib Bandung setelah tidak lulus seleksi. Ia dipulangkan bersama tiga pemain lainnya.

“Kita ikut latihan di Persib. Sekarang tidak lagi, latihan sendiri,” ungkapnya.

Itu artinya, Jajang bebas transfer. Pemain Jebolan SFC U-21 ini berharap ada tim yang mau bersedia menampungnya. Apalagi, sepakbola menjadi satu-satunya mata pencariannya. “Semoga saja ada tim yang bisa saya bela,” tegasnya.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, pemain muda menjadi korban dari karut-marutnya sepakbola di Indonesia.

“Saya harapkan petinggi sepakbola dapat membuat negara ini terbebas dari sanksi FIFA. Dengan begitu, pemain muda dan senior bisa kembali bermain. Pelatih bisa kembali melatih tim-tim di Indonesia,” harapnya. # zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Percobaan Lolos, Bruno Kantungi Rekomendasi Kas Hartadi

Palembang, BP–Bek naturalisasi asal Kamerun Bruno Casimir resmi dinyatakan lolos trial. Ia pun telah mengantungi rekomendasi dari Pelatih Kepala Sriwijaya ...