Home / SFC / Fokus Bela Tim PON Sumsel

Fokus Bela Tim PON Sumsel

Ichsan Kurniawan

Ichsan Kurniawan

Palembang, BP

Gelandang bertahan Sriwijaya FC (SFC) Ichsan Kurniawan pilih fokus membela tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Selatan.

Penyandang nomor punggung 24 di skuad SFC ini terkesan santai menunggu panggilan manajemen klub. Beda halnya dengan rekan-rekannya yang lain. Mereka harap-harap cemas menunggu nasib, dipertahankan atau dilepas SFC tahun depan.

Untuk menjaga kebugaran, Ichsan menjalani latihan rutin bersama anggota skuad Tim PON Sumsel di bawah arahan Rudy Keltjes. Ichsan bersiap untuk turun di multieven nasional yang akan berlangsung di Jawa Barat pada 2016.

“Saya belum mendapatkan panggilan dari SFC. Saya tunggu saja sambil terus konsentrasi latihan bersama tim PON Sumsel,” kata Ichsan, Senin (28/12).

Tak hanya dia, pemain SFC lain yang juga membela tim PON Sumsel belum mendapatkan panggilan manajemen klub. Mereka seperti Teja Paku Alam, Hapit Ibrahim, dan Zalnando.

“Saya belum tahu akan dipanggil SFC atau tidak di turnamen berikutnya. Saat ini fokus persiapan PON karena kami ditarget meraih emas,” jelasnya.

Namun bila diperlukan SFC, Ichsan selalu siap kapan pun. Pemain jebolan SFC U-21 ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik, bersama tim PON Sumsel dan SFC.

Kondisi cuaca Kota Palembang yang kadang panas dan hujan, menurut dia, tidak mempengaruhi semangat tim berlatih. “Kami sudah terbiasa berlatih dalam kondisi panas dan hujan. Tidak masalah,” ucapnya. # zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...