Home / Sumsel / Lubuklinggau / Walikota Ingatkan Kepala Sekolah Kelola Dana

Walikota Ingatkan Kepala Sekolah Kelola Dana

Lubuklinggau, BP

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meminta para kepala sekolah (kepsek) agar mengelola dengan baik dana atau anggaran yang berkaitan dengan dunia pendidikan.

“Saya tahu sekolah-sekolah, khususnya kepala sekolah, ada dana uang besar berkaitan dengan dunia pendidikan. Tolong itu dikelola dengan baik. Ini jadi renungan, hati-hatilah,” kata Nanan di hadapan para guru dan kepsek dalam sambutannya pada acara HUT ke 70 PGRI dan hari Guru Nasional ke 22, beberapa hari lalu.

Baca:  Pengeluaran Dana Kampanye Pilwako Palembang Rp45,5 Miliar Lebih

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di bumi Sebiduk Semare itu meminta kepada para guru selaku pendidik untuk dapat memahami proses pembangunan yang ada di Lubuklinggau saat ini. “Saya harapkan bapak ibu guru dapat memberikan informasi yang benar,” ujarnya.

Hal itu tak terkecuali dengan para aparatur di pemerintahan yang dipimpinya tersebut. Sebab aparatur merupakan corong dalam menyampaikan informasi. “Ini juga termasuk aparatur. Karena aparatur merupakan corong menyampaikan informasi,” jelasnya.

Baca:  Dana Hibah Di APBD Perubahan Sumsel 2017 Meningkat

Selain itu, Nanan menambahkan, terkait dengan pembangunan yang ada di Lubuklinggau dikatakannya hal itu memang penuh resiko. Apalagi dengan kondisi sedangan defisit anggaran saat ini.

“Kita punya strategi pembangunan. Kalau tidak dilakukan strategi, maka jangan bermimpi Linggau punya proyek pembangunan besar. Saya mohon bersabar,” pungkasnya. #kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pisang Bertandan Tiga, Empat Jantung Jadi Tontonan Warga

Lubuklinggau, BP —  Warga sekitar Gang Makruf, RT 04, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I heboh. Pasalnya, pohon pisang ...