Home / Headline / Pasca Pilkada Muratara, Jalinteng Kondusif

Pasca Pilkada Muratara, Jalinteng Kondusif

thumb_289634_02525214112015_pangdam_nihPalembang, BP
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson,SIP menilai pelaksanaan pilkada di Sumsel berjalan aman dan baik.
Dia memastikan jalan lintas tengah (jalinteng) yang dihadang warga Muratara pasca-pilkada sudah bisa diatasi dan tidak ada lagi gangguan warga.
“Kemarin sudah bisa lewat dengan mediasi yang bagus dari teman-teman polisi dan dibantu dengan kita, jalan itu bisa dibuka kembali,” katanya, Sabtu (19/12).
Untuk kekuatan TNI di Muratara kini pasukannya sedang standby, namun jika situasi Muratara tidak bagus maka pasukan TNI akan turun. Karena kekuatan TNI yang mengamankan Pilkada Muratara hanya satu SST saja.
“Muratara kemarin telah dilakukan pleno, kita ikuti tahaoan itu dan kodam II Sriwijaya hanya bagian perkuatan penebalan dari teman-teman Polri dan kita monitor kegiatan itu ,” katanya.
Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya soal pasca pilkada Muratara yang sempat terjadi penghadangan warga di jalan Jalinteng  menurutnya kemarin jalinteng yang sempat dihadang warga telah di buka aparat .
“Semuanya berjalan normal sekarang,” katanya. #osk
Baca:  Sebelum ‘Nyoblos’, Cawako Cek Rozak Minta Restu ke Ibu Tercinta
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...