Home / Headline / Jalan Menuju Danau Ranau Terancam Lumpuh

Jalan Menuju Danau Ranau Terancam Lumpuh

20151220_081215_resizedMuaradua, BP
Ruas jalan menuju Danau Ranau, tepatnya di Pasar Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Tengah terancam lumpuh. Pasalnya ruas jalan tersebut mulai dipadati kendaraan.
Pantauan BeritaPagi di lapangan, pagi ini, Minggu (20/12), sekitar pukul 08.00, kondisi badan jalan yang sempit membuat kendaraan dari dua arah berlawanan sulit melewati jalan tersebut. Sehingga panjangnya kemacetan mencapai 200 meter lebih.
Selain itu di lokasi jalan tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada pengaturan lalu lintas, baik dari kepolisian maupun dari Dishub OKUS.
Menurut warga di sekitar Ani, kondisi ini dikarenakan banyaknya pengunjung Festival Danau Ranau, sehingga jalan tersebut dipadati kendaraan, ditambah kendaaraan pasar yang parkir di pinggir jalan.
“Hari ini ado festival, makonyo jalan ini agak macet,” ungkapnya.
Sementara itu pengunjung yang menggunakan mobil, Bambang, mengaku jika kondisi ini tidak dibenahi secepatnya kemungkinan bisa terjadi kemacetan hingga kiloan meter.
“Jam segini sudah macet, apalagi nanti, tentu pengunjung lebih banyak lagi, untuk itu petugas seharusnya sudah standby dari sekarang,” ujar dia.#bob
Baca:  Gubernur dan Keluarga Hadiri FDR di OKUS
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati OKU Terima Penghargaan AMPL Award Sriwijaya

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima piala penghargaan peringkat pertama dalam penganugerahan Air Minum dan Penyehatan ...