Home / Headline / Hangtuah Sumsel Incar Juara IBL 2016

Hangtuah Sumsel Incar Juara IBL 2016

KONPERS - Tim Hangtuah Sumsel dan PBL All Star saat memberikan keterangan pers terkait pertandingan eksibisi menghadapi PBL All Star di Conten Park, Sabtu (19/12).

KONPERS – Tim Hangtuah Sumsel dan PBL All Star saat memberikan keterangan pers terkait pertandingan eksibisi menghadapi PBL All Star di Conten Park, Sabtu (19/12).

Palembang, BP

Menyongsong musim baru kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim 2016, Tim basket Sumatera Selatan, Hangtuah Sumsel, bertekad meraih juara setelah musim lalu hanya mampu finis perempat final.
Musim kompetisi bola basket profesional Indonesia rencananya akan digelar di enam kota dari Januari hingga April 2016. Babak playoff bakal bergulir pada Mei 2016 menyusul selesainya musim regular IBL 2016. Sedangkan putaran pertama IBL 2016 akan digelar di Hall A, Senayan, Jakarta, 9 Januari 2016.

Demikian dikatakan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Umum Ferri Jupry, Sabtu (19/12).

Ia berkunjung ke Palembang terkait pertandingan eksibisi Hangtuah Sumsel melawan PBL All Star yang dijadwalkan berlangsung di Gedung Conten Park Palembang, Minggu (20/12) malam.

“Ini dalam rangka Road to Asian Games, sekaligus memberi motivasi kepada para pebasket Palembang,” ujar Ferri Jupry didampingi para pemain Hangtuah Sumsel.

CEO Hangtuah Sumsel ini menambahkan, kedatangannya ke Palembang bersama tim Hangtuah Sumsel bertujuan untuk regenerasi atlet.

“Kita sedang mencari pemain muda dan targetnya tahun ini semoga ada dua pemain dari Palembang yang bisa memperkuat Hangtuah Sumsel,” tukasnya. # sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Dan Kajati Sumsel Lolos 20 besar calon pimpinan KPK.

Palembang, BP Panitia seleksi capim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengumumkan nama-nama kandidat yang lolos dari tahap profile assessment pada ...