Home / Headline / Gubernur & Bupati se-Sumbagsel Lomba Menembak Terbuka

Gubernur & Bupati se-Sumbagsel Lomba Menembak Terbuka

DSCN3257Palembang, BP
Lanjutan HUT Kodam II Sriwijaya ke 70, Kodam menggelar lomba menembak eksekutif terbuka, yang dilaksanakan di lapangan tembak POM II Sriwijaya Jalan Merdeka Palembang, Kamis (17/12).
Lomba menembak tersebut diikuti sekitar 120 peserta baik internal maupun eksternal dari TNI, termasuk Gubernur dan Bupati Se-Sumbagsel  yang dibuka langsung Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, yang dihadiri Danrem 044/Gapo kol Inf Tri Winarno, Danlanal Palembang Kol Laut (P) Purwanto, Danlanud Palembang Letkol (Pnb) Reza Fahlevi, Gubernur Sumsel yang diwakili Kadispora Sumsel Yusuf Wibowo, Kapolresta Palembang Kombes (Pol) Prawoto Cahyono, Bupati Muarenim Ir H Muzakir SaiSohar.
“Lomba menembak ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam II Sriwijaya ke 70. Dimana pada tahun ini dilaksanakan kegiatan terbuka secara umum, yang mana ini bisa mensuport kegiatan Pemda,” kata Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak saat membuka acara.
Menurut jenderal berbintang satu tersebut, kegiatan lomba menembak ini salah satunya untuk meningkatkan kemaharian dalam menembak, sehingga perlu latihan terencana.
“Jelas, dengan ini kesatuan mengukur pembinaan latihan menembak satuan khusus dalam ketrampilan menembak. Jika bagus akan dipertandingkan secara nasional bersama perbankin,” ujarnya.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sumsel Raih WTP Kelima

Palembang, BP Sumsel kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumsel atas ...