Home / Headline / Menteri dan Gubernur Resmikan Festival Danau Ranau

Menteri dan Gubernur Resmikan Festival Danau Ranau

IMG_20151124_095215_resizedMuaradua, BP

Pergelaran Festival Danau Ranau (FDR) ke – XX Tahun 2015,  20 – 22 Desember 2015, di tepian Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Ir. Arief Yahya, Msc dan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. Hal ini dikatakan PJ Bupati OKUS Robby Kurniawan, SSTP, M,Si. Senin (14/12).

 

“Insyah Allah akan dibuka langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata Republik Indonesia Ir Arief Yahya, MSc dan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin,” kata Robby.

Menurut dia diacara pembukaan tersebut selain Menteri Pariwisata dan Gubernur Sumatera Selatan para tamu undangan lainnya seperti Bupati/Walikota serta Tamu VVIP lainnya akan diajak Tour Danau Ranau.

“Jamuan kita terhadap pejabat-pejabat negara itu dengan mengelilingi Danau Ranau menggunakan Kapal khusus selain itu kita akan melihat atraksi Jet Ski dari Gubernur Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Selain mengajak tour keliling danau, di sini ia mengatakan, akan menyajikan  keindahan panorama alam danau ranau dan kopi khas OKUS.

“Sambil menikmati KOPI MIYOGA khas OKUS,  dengan aroma dan rasa pinang para tamu undanganpu  akan menikmati panorama dan keindahan Danau Ranau, “katanya.

Untuk itu ia mengatas namakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengharapkan dukungan serta partisipasi dari seluruh lapisanmasyarakat baik itu berasal dari berbagai profesi untuk dapat turut serta memeriahkan dan menyukseskan kegiatan ini.#bob

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nur Haqqy Safaat Calon Jamaah Haji Termuda PALI 

PALI, BP–Sebanyak 30 orang calon Jamah Haji asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), siap di berangkatkan ke Tanah Suci ...