Home / Headline / Paslon Nomor 3 Akui Kemenangan H2G

Paslon Nomor 3 Akui Kemenangan H2G

paslon zulkarnain hasan-sony widodoLubuklinggau, BP
Kendati hanya mendapat dukungan  11,06 persen suara dari warga Kabupaten Mura, pasangan nomor urut 3 Zulkarnain Hasan membeberkan data hasil pemilukada dengan membuka copy C1 yang dimilikinya.  Bahkan khawatir timnya yang bertugas di tingkat PPK tergiur dan ikut melegalkan kecurangan untuk mendukung paslon lain, saksi tim Zul-Ratnawaty ditarik dan tidak mengikuti pleno di 14 PPK.

“Saya inginkan kejujuran dalam berpolitik makanya saya  akan uraikan hasil yang sudah kami rekab.  Saya siap buktikan dari hasil C1 yang sudah kami miliki,” jelasnya di hadapan wartawan.

Kendati pencoblosan sudah berlalu namun Zul menjelaskan proses tahapan Pemilukada di Kabupaten Mura  terus jadi perhatian pemerintah pusat.  “Pemerintah pusat menganggap masyarakat Mura belum dewasa dalam memilih, mudah-mudahan ini pilkada terakhir yang berjalan tidak jujur,” tambahnya.

Sesuai data yang dimilikinya Zul menjelaskan kalau pasangan nomor urut 1 yakni Ratna Mahmud-Zabur Nawawi dengan dukungan 44,01 persen, sementara pasangan nomor urut 2 H Hendra Gunawan-Suwarti dengan dukungan 44, 92 persen, dan pasangan nomor urut 3 yakni Zulkarnain-Ratnawaty dengan dukungan 11,06 persen.

“Melihat dari data C1 yang kami miliki memang pasangan H2G-Suwarti yang unggul, namun hanya selisih perolehan suara 0,91 persen.  Selisih perolehan suara yang sangat tipis, ini sangat riskan.  Saya beberkan data ini agar jadi pembelajaran politik di Mura, jangan ada kemenangan dengan cara yang tidak baik, agar masyarakat secara luas tahu siapa orang yang benar-benar mendapat mandat dari masyarakat,” bebernya.#kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pesona Adu Skill Jam Session MLD SPOT Jazz N Blues

Palembang, BP Suasana di Ranting Coffee Kamis, (23/5) malam tampak lebih ramai dari biasanya. Tampak mulai pukul 21.00 beberapa musisi ...