Home / Headline / Diancam Pisau, Ponsel Ilham Raib

Diancam Pisau, Ponsel Ilham Raib

IMG_00002750(1)Palembang, BP
Ketakutan di bawah ancaman senjata tajam jenis pisau, Ilham Bintang Rusnadi (16) pelajar kelas tiga di salah satu SMA di Palembang harus merelakan ponsel miliknya dirampas penjahat jalanan, Sabtu (12/12) sore.
Akibat kejadian tersebut korban yang tinggal di Jalan Musyawarah, Perum Bandar Permai, Blok E19, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang.
Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menjelaskan peristiwa itu terjadi di depan Kantor BKN Palembang di Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan SU I Palembang.
Bermula saat ia dan temannya berboncengan menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumah, usai menghabiskan waktu sore hari di kawasan Jakabaring.
Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dicegat dua orang tak dikenal serta berpura-pura menuduh korban adalah kelompok suporter yang sering membuat keributan.
Merasa tidak ada persoalan dengan pelaku dan bukan kelompok suporter, korban turun dari sepeda motor dan berusaha menjelaskan secara baik-baik. Namun pelaku malah marah dan meminta ponsel.
“Mereka memaksa minta handphone di kantung saya dan mengancam menggunakan pisau, jadi terpaksa saya berikan,” ujar korban, kemarin.
Tak berhenti di situ, setelah merampas ponsel korban, pelaku kembali berupaya menguasai sepeda motor Yamaha V Ixion milik korban. Namun, korban berteriak dan pelaku langsung kabur.
“Motor sudah dipegang sama mereka, tapi saya langsung berteriak dan warga di sekitar situ mulai mendekat. Jadi mereka pergi,” jelasnya. #ris
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fasilitasi Tim Karhutbunlah, Dinsos Muba Buka Dapur Umum

BAYUNG LENCIR, BP– Bupati Muba Dodi Reza instruksikan kejajarannya khususnya Dinas Sosial supaya semua fasilitas kebutuhan tim pemadam api karhutbunlah ...