Home / Bisnis / Novotel Manjakan Penikmat Musik Jazz

Novotel Manjakan Penikmat Musik Jazz

Palembang, BP

Pertunjukan musik Jazz In Town kembali memanjakan penikmat musik di Center Stage Palembang pada 10 Desember 2015. Penyanyi berbakat, Andien akan tampil di Palembang dan akan menyajikan suguhan jazz yang berbeda.

“Penyanyi muda yang sukses membuktikan eksistensinya selama 15 tahun berkarya di industri musik ini baru saja menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Metamorfosa di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan September lalu dan hari Kamis ia akan tampil di Center Stage Palembang,” kata Marketing Communication Hotel Novotel, Wendy Natasha, Selasa (8/12).

Baca:  Hotel Grand Zuri Siap Bersaing

Dikatakannya, pelantun lagu Let It Be My Way ini telah memiliki ketertarikan pada genre music jazz sejak usia tiga tahun. Memenangkan berbagai kompetisi menyanyi sejak usia 14 tahun di Indonesia, Shanghai dan merilis album perdananya Bisikan Hati pada usia 15 tahun.

“Jazz In Town merupakan sebuah acara musik yang menyuguhkan penampilan musisi-musisi jazz papan atas Indonesia baik yang sudah cukup lama berkiprah dalam dunia musik jazz maupun musisi jazz pendatang baru,” katanya.

Baca:  Disnakertrans; Tower Crane Ibis Tak Berizin

Menurutnya, untuk Jazz In Town kali ini ditargetkan 500 pengunjung akan memenuhi Center Stage Palembang. Yang sebelumnya telah berhasil menampung sekitar 500 pengunjung juga pada pagelaran yang sama.

“Kita akan menampilkan kemasan eksklusif dengan dibalut genre pop jazz yang anggun akan di suguhkan dalam acara ini dan dipastikan akan menjadi salah satu acara yang tidak terlupakan bagi para penikmat musik jazz Palembang,” katanya.

Baca:  ‘Banjir’ Hadiah & Makan Sepuasnya di Horison

Dengan diselenggarakannya event ini secara kontinyu akan menggairahkan para komunitas Jazz yang ada di Palembang. Untuk tiketnya hanya dibanderol seharga Rp150 ribu.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

General Manager Pertamina Tetap Pimpin Upacara

Palembang, BP Pasca penolakan terkait penunjukkan pejabat dari Kementrian ESDM menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT RI KE-74 di lingkungan Pertamina, ...