Home / Sumsel / Gelar Latihan Intelijen

Gelar Latihan Intelijen

fca71cd9892dfeeac81204f8e1de8d1a_XLPalembang, BP
Dalam   rangka   meningkatkan   pengetahuan   dan   keterampilan   para   personel   Detasemen Intelejen (Denintel), Kodam II/Swj menggelar Latihan Pemantapan (Lattap) Satuan Intelijen TA.2015.
Kegiatan   Latihan   Pemantapan   ini   dibuka   langsung   oleh   Kasdam   II/Swj   Brigjen   TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., bertempat di asrama Deninteldam II/Swj Lebong Siarang Palembang. Kamis (3/12).
Latihan Pemantapan Satuan Intelejen yang berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 3 sampai 16   Desember   2015   ini   merupakan   bagian   dari   kebutuhan   organisasi   untuk   dapat   lebihmemantapkan dan meningkatkan kemampuan prajurit intelejen, khususnya dalam mengantisipasisetiap perkembangan keadaan yang terjadi.
Dalam  amanatnya  Kasdam II/Swj  menekankan  agar  aparat  intelijen  Kodam II/Swj  untuk terus  menunjukkan   kinerja   dan   prestasi   terbaik   dalam   menunjang   tugas   pokok   Kodam   II/Swj terutama dalam  menciptakan kondisi yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.
Pada kesempatan tersebut juga, Kasdam  berharap latihan tersebut merupakan salah satusolusi untuk menjawab berbagai permasalahan yang berkembang di wilayah Kodam II/Swj.
Kegiatan  yang   diikuti   oleh   115   peserta   dari   satuan     Denintel   Kodam   II/Swj   ini   dihadiri,Danrindam II/Swj, Kolonel Inf Agung Pambudi, Waasintel Kasdam II/Swj, Letkol Inf Haryantana danWadan Denintel Kodam II/Swj Mayor Inf Baskoro.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

9 Bandit Jalanan Palembang Ditangkap

Palembang, BP Selama satu pekan, Jajaran Reskrim Tim Tekab 134 dan Unit Pidana Umum Polresta Palembang, berhasil meringkus sembilan bandit ...