Home / Sumsel / Gelar Latihan Intelijen

Gelar Latihan Intelijen

fca71cd9892dfeeac81204f8e1de8d1a_XLPalembang, BP
Dalam   rangka   meningkatkan   pengetahuan   dan   keterampilan   para   personel   Detasemen Intelejen (Denintel), Kodam II/Swj menggelar Latihan Pemantapan (Lattap) Satuan Intelijen TA.2015.
Kegiatan   Latihan   Pemantapan   ini   dibuka   langsung   oleh   Kasdam   II/Swj   Brigjen   TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., bertempat di asrama Deninteldam II/Swj Lebong Siarang Palembang. Kamis (3/12).
Latihan Pemantapan Satuan Intelejen yang berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 3 sampai 16   Desember   2015   ini   merupakan   bagian   dari   kebutuhan   organisasi   untuk   dapat   lebihmemantapkan dan meningkatkan kemampuan prajurit intelejen, khususnya dalam mengantisipasisetiap perkembangan keadaan yang terjadi.
Dalam  amanatnya  Kasdam II/Swj  menekankan  agar  aparat  intelijen  Kodam II/Swj  untuk terus  menunjukkan   kinerja   dan   prestasi   terbaik   dalam   menunjang   tugas   pokok   Kodam   II/Swj terutama dalam  menciptakan kondisi yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.
Pada kesempatan tersebut juga, Kasdam  berharap latihan tersebut merupakan salah satusolusi untuk menjawab berbagai permasalahan yang berkembang di wilayah Kodam II/Swj.
Kegiatan  yang   diikuti   oleh   115   peserta   dari   satuan     Denintel   Kodam   II/Swj   ini   dihadiri,Danrindam II/Swj, Kolonel Inf Agung Pambudi, Waasintel Kasdam II/Swj, Letkol Inf Haryantana danWadan Denintel Kodam II/Swj Mayor Inf Baskoro.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...