Home / Headline / Hj Eliza Alex Kukuhkan Bunda PAUD Pagaralam

Hj Eliza Alex Kukuhkan Bunda PAUD Pagaralam

thumb_355144_02425301122015_Bunda_PAUDPalembang, BP
Puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-51 Kota Pagaralam mendapatkan Kunjungan Kerja (Kunker) dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Eliza Alex Noerdin beserta rombongan, Selasa (1/12).
Selain itu helatan acara  kerja sama  TP PKK Kota Pagaralam bersama Dinas Kesehatan dan BPJS  dihadiri juga kepala BNN Provinsi Sumsel, Brigpol Iswandi Hari.
Kemudian dalam acara bersamaan diadakan pengukuhan Bunda PAUD Kota Pagaralam, dan pemberian bantuan berupa susu, telur, dan bibit kepada Bunda PAUD Pagaralam Monicha Meriska Novirza.
Dalam sambutannya,  Hj Eliza Alex Noerdin menyampaikan, berdasarkan apa yang didengungkan oleh TP PKK Negara yakni ibu Negara Republik Indonesia Bunda PAUD dipimpin oleh setiap Istri Kepala Daerah
“Namun berdasarkan musyawarah untuk Kota Pagaralam ini dipimpin oleh istri dari Wakil Walikota, mengingat Walikotanya sendri seorang perempuan,” katanya.
Dirinya mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh PAUD Kota Pagaralam, pasalnya dari 35 kelurahan yang ada di Pagaralam sudah berdiri sebanyak 78 PAUD.
“Jumlah tersebut sudah melampaui target dari program satu desa satu PAUD,” kata  istri Gubernur Sumsel ini .
Dirinya menegaskan, Bunda PAUD  yang terpilih hendaknya  dapat bersinergi dengan Wako dan komponen masyarakat, karena PAUD merupakan simbol pendidikan anak.
 “Bunda PAUD merupakan bunda Nasional dalam mencerdaskan anak-anak bangsa,” katanya.#osk
Baca:  Eliza Alex Promosikan Pagaralam Melalui Forsikada
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ita Dibunuh Orang Dekat

Palembang, BP–Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian dan menurut keterangan saksi-saksi, polisi menduga Iwan Effendi (56) alias Ita tewas ...