Home / Olahraga / 550 Motor Trail Keliling Sumsel

550 Motor Trail Keliling Sumsel

MTOR TRAILPalembang, BP

Hari ini, sedikitnya 550 crosser Sumsel  yang berangkat dari komunitas, klub dan pecinta motor trail se-Sumatera Selatan akan mengelilingi kawasan hutan di Sumsel.

 

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, selain memperkuat silaturahim para crosser dan pecinta trail di Sumsel. Ini juga dalam rangka bekerja sama dengan IMI untuk membidik crosser muda yang nantinya boleh jadi memperkiat Sumsel atau pun Indonesia di ajang-ajang motocross.

 

“Ya, ini merupakan ajang Adventure Akbar yang kita gelar di Palembang dengan melibatkan para pecinta trail di semua kalangan dan profesi termasuk kalangan kepolisian,” ujar Ketua Sedulur Adventure Club Sumsel, AKBP Arif Budiman, Jumat (27/11).

 

Menurut Arif ini juga sekaligus momen milad Brimob yang ke-70. Diharapkan ini juga bisa memacu adrenalin para pecinta trail dan menambah rekam jejak dalam menjajaki keahlian bermotor trail.

 

Sementara itu, Kordinator Lapangan Adventure Akbar 2015, Iptu Feryanto mengatakan bahwa sedikitnya peserta mencapai 550 orang dari berbagai kalangan.

 

“Sampai sekarang (kemarin-red) sudah 550 yang sudah mendaftar. Baik dari masyarakat umum, komunitas trail, pecintra trail dan anggota Brimob,” ujar Feryanto.

 

Ratusan crosser tersebut hari ini akan melintasi rute hutan dan kawasan-kawasan yang menantang. Sedangkan start akan dimulai dari Mako Brimob pada pukul 08.00 dan diperkirakan akan finish kembali ke Mako Brimob pada pukul 16.00.

 

“Kita menantang untuk pecinta motor trail untuk menguji adrenalin kita akan mulai dari Mako Brimob, Gandus, Sungai Rengil, Sembawa, Air Batu kembali ke Gandus dan finish di Mako Brimob,” kata Iptu Feryanto. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 300 Wasit dan Pelatih di Musi Rawas

Palembang, BP Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus berupaya membidik atlet-atlet voli pemula di seluruh ...