Home / Palembang / Staf Ahli Walikota Perkirakan Investor Makin Ramai 2016

Staf Ahli Walikota Perkirakan Investor Makin Ramai 2016

Sudirman-TegoehPalembang, BP

Penyelenggara Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada tahun 2018 diperkirakan akan berdampak besar bagi pertumbuhan investasi di Palembang. Sektor perhotelan, pusat perbelanjaan, hiburan  dan sektor lainnya akan tumbuh pesat.

Staf Ahli Ekonomi, Pembangunan dan Investasi Kota Palembang Sudirman Tegoeh mengatakan, pada tahun 2016 mendatang para calon investor baik dalam negeri maupun luar negeri akan datang secara langsung ke Palembang untuk berinvestasi.

“Asian Games akan menjadi magnet bagi para investor untuk menanamkan sahamnya di Palembang, terutama perhotelan akan semakin tumbuh,” katanya, Kamis (26/11).

Dikatakan Sudirman, pemerintah bersama dengan pihak terkait akan mengali potensi dan kawasan mana yang akan ditawarkan kepada para investor yang ada, oleh karena itu pemerintah akan terus menjalin komunikasi dan pertemuan dengan para calon investor yang ada.

“Di Palembang masih banyak kawasan yang startegis baik itu di wilayah Ilir maupun Ulu, terutama di kawasan Jakabaring yang terus berkembang dengan pusat, karena Jakabaring adalah komplek penyelengaraan Asian Games nanti,” ujar dia

Dijelaskan Sudirman, dengan semakin tumbuhnya pembagunan di Palembang akan berdampak langsung pada perekonomian masyarakat, dengan adanya pembangunan tersebut dapat mengurangi angka penganguran.
Beberapa hari lalu Pemerintah Kota Palembang sudah melakukan MoU dengan 11 pengusaha asal Tiongkok, dalam Mou tersebut para invstor yang bergerak di berbagai bidang akan segera  memperluas usahanya dengan membuka usaha di Palembang.
“Para investor sangat respek apa yang ditawarkan pemerintah karena Palembang adalah kota yang terus berkembang dan maju,” tukasnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kualitas Air Baku Berubah, Distribusi Air PDAM Berwarna

Palembang, BP — Air bersih yang diterima oleh pelanggan PDAM Tirta Musi berwarna dan menjadi keluhan sejak beberapa hari terakhir. Hal ...