Home / Headline / Belum Ada Bantuan, Sumur Maut Ditimbun

Belum Ada Bantuan, Sumur Maut Ditimbun

DSCN2177Muaraenim, BP
Rasa duka mendalam masih dirasakan keluarga almarhum Marlan (29), Mardianto (42), dan Deny Rusiandi, tiga warga Dusun I, Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Muaraenim yang tewas secara bersamaan dalam sumur ketika memperbaiki mesin pompa air beberapa pekan lalu. Soalnya sampai sekarang Pemkab Muaraenim belum memberikan bantuan kepada ketika kelurga korban sumur maut tersebut.
           Padahal kejadian tersebut merupakan kasus yang sangat menonjol terjadi di Muaraenim dan tergolong cukup tragis. Agar keluarga korban maupun warga desa lainnya tidak teringat terus dengan kejadian yang dialami ketiga korban, saat ini sumur maut yang berada di depan rumah almarhum Marlan tersebut telah ditimbun keluarganya menggunakan pasir dengan cara bergotong royong bersama warga desa lainnya.
              “Sampai sekarang kami belum ada mendapatkan bantuan dari pemerintah atas musibah yang kami alami,” jelas Ferayanti (23), istri salah seorang korban sumur maut yang berhasil dijumpai, Rabu (25/11), di Desa Pinang Belarik.
               Menurutnya, kejadian yang menimpa suaminya berlangsung sangat cepat dan singkat. Sehingga dia sangat sulit melupakan kejadian yang dialami. Terlebih lagi saat ini dia telah memiliki seorang putra yang masih berusia 3 tahun. Sehingga masih sering memanggil nama almarhum suaminya.
               Hal senada diutarakan beberapa keluarga korban sumur maut tersebut. “Sumur itu sengaja ditimbun oleh keluarganya dan dibantu masyarakat secara bergotong royong menggunakan pasir, tujuannya agar tidak terus mengingat kejadian itu. Karena kejadian itu benar benar sangat tragis dan sangat menyedihkan,” jelas beberapa keluarga korban lainnya.#nur
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

APBD Sumsel 2020 Diprediksi Meningkat

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri memprediksi ABPB Provinsi Sumsel 2020 akan terjadi peningkatan. “ Besarnya ...