Home / Sumsel / Muratara / Spanduk Ajakan Jauhi Politik Uang Mulai Bertebaran

Spanduk Ajakan Jauhi Politik Uang Mulai Bertebaran

IMG-20151118-00314Muarabliti, BP

Kepedulian sejumlah masyarakat atas terselenggaranya pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Musirawas yang sukses, aman, dan jujur, serta melahirkan pemimpin yang diharapkan bersama, mulai dilakukan dengan memasang sejumlah spanduk berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari politik uang.

Spanduk yang dipasang di beberapa titik strategis di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini, sepertinya diapresiasi masyarakat di Musirawas. Bahkan, sejumlah warga menilai isi ajakan patut dituruti, agar pasangan calon (Paslon) yang menerapkan politik uang dapat dijadikan pelajaran penting.

“Ambil uangnya, jangan pilih orangnya, itu benar sekali, saya setuju kalau mau diterapkan jelang dan saat pencoblosan nanti,” ungkap Deri (35), salah seorang warga.

Spanduk yang diketahui berasal dari gerakan moral pilkada bersih dan jujur ini, bahkan mewanti-wanti agar masyarakat jangan tergoda dengan uang yang dinilai dapat menjadi indikator tingkah paslon ke depan, seandainya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas. #wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dua Bakades Tak Ikut Pilkades Serentak

Muratara, BP Dua bakal calon kepala desa (bacakades) dipastikan tidak akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa. Ini disebabkan, satu orang ...