Home / Olahraga / Futsal Sumsel Tekuk Babel 6-1

Futsal Sumsel Tekuk Babel 6-1

Sekayu, BP
3-1Tim futsal Sumsel raih kemenangan pertama di ajang Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 cabang futsal yang dilaksanakan di Stabel Berkuda Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (5/11).  Tim Sumsel mengalahkan Bangka Belitung (Babel) dengan skor 6-1.

Di pertandingan pertama  Kepulauan Riau berhasil menekuk Bengkulu dengan Skor 7-2 yang membuat Kepulauan Riau memuncaki klasmen sementara.

Sementara itu, untuk Sumsel berhasil mengalahkan Babel dengan skor yang yang cukup telak yakni 6-1. Dengan hasil itu Sumsel mengumpulkan poin yang sama dengan kepulauan Riau yakni tiga poin yang membuat Sumsel berada diurutan kedua klasmen sementara, kalah surplus gol dari Kepulauan Riau.

Babak pertama, Sumsel sudah unggul telak 3-0 melalui dua gol dari Ibnu dan satu gol dari Tri Firmansyah. Pemain-pemain Sumsel berhasil menerapkan strategi pelatih dilapangan yang membuat mereka lebih unggul dibabak pertama.

Dibabak kedua, Babel berusaha mengimbangi permainan Sumsel yang cepat taktis, itu terbukti dengan berhasilnya Fauzi membobol gawang Sumsel yang dijaga oleh Arik. Sehingga mengubah kedudukan skor menjadi 3-1.

Pertandingan pun menjadi lebih menarik, dimana kedua tim berhasil menghasilkan beberapa peluang emas dan beberapa pelanggaran keras. Dibabak kedua, Sumsel berhasil mendapatkan tiga kali kesempatan pinalti, namun hanya satu yang berhasil berbuah gol  membuat skor menjadi 4-1.

Pemain Sumsel lainnya, Mufid berhasil membuat dua gol sehingga skor akhir 6-1 untuk keunggulan Sumsel.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI Sumsel Persiapkan Musorprovlub

Palembang, BP  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) segera mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub). ...