Home / Headline / 500 Motor Trail Keliling Sumsel

500 Motor Trail Keliling Sumsel

Palembang, BP

Jpeg

Mempersiapkan lokasi. (Foto: Hasandri)

Sebanyak 500 motor trail yang berangkat dari komunitas, klub dan pecinta motor trail se-Sumatera Selatan akan mengelilingi kawasan hutan di Sumsel.

“Ya, kita akan menggelar Adventure Akbar di Palembang dan ini juga bersamaan dengan momen ulang tahun Brimob yang ke-70. Target 500-an peserta,” terang ketua Sedulur Adventure Club Sumsel, Iptu Feryanto saat dibincangi BeritaPagi, Jumat (6/11).

Ketua Pelaksana Adventure tersebut mengatakan bahwa avent ini akan menantang adrenalin bagi para pecinta motor trail Sumsel karena sirkuit yang akan dilalui adalah lintasan hutan-hutan.

“Kita menantang untuk pecinta motor trail untuk menguji adrenalin kita akan mulai dari Mako Brimob, Gandus, Sungai Rengil, Sembawa, Air Batu kembali ke Gandus dan finish di Mako Brimob,” kata Iptu Feryanto.

Dikatakannya bahwa event ini juga kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel dan akan ada tiga motor ekslusif yang disediakan sebagai hadiah nantinya.

“Ini terbuka untuk umum dan sudah kerjasama dengan IMI Sumsel. Sebenernya tanggal 14 November 2015 sekaligus puncak Hut Brimob tapi bersamaan dengan event motor cross lain kita gelar di tanggal 28 November,” terangnya.

Sementara itu, Wakasat Brimob Polda Sumsel AKBP Arief Budiman membenarkan dengan adanya adventure event tersebut. Malahan dirinya berharap kepada adventure bisa meriah dan diikuti banyak pecinta motor trail.

“Ya, itu rangkaian event HUT Brimob. Jadi eksternalnya di motor trial adventure,” ujar Arief.

Menurutnya, konsen olahraga dan ketangkasan adalah event tahun kali ini. Bahkan untuk internal kesatuan akan menggelar event menembak, cross country dan renang militer.

“Nah kalau untuk internalnya ada sendiri yaitu trilomba dan khusus militer seperti menembak, cross country dan renang militer,” tegasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Umat kristiani Siap Bersinergi Wujudkan Zero Konflik Menuju Muba Maju Berjaya 2022

Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Polpp serta Kabag Kesra dan ...